Breaking News

WAKIL KETUA DPD KNPI JABAR HADIRI MUSDA XV KOTA SUKABUMI NURUL JAMAN HADI NAHKODAI KETUA DPD KNPI



SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Musda Pemuda KNPI Kota Sukabumi,   ke XV, digelar di cafe nyoemput, dihadir 64 organisasi  kepemudaan (OKP)lengkap dengan surat mandat ,  yang ditandatangan oleh ketua dan sekretaris serta di cap basah.

Aap Salapudin  wakil ketua  DPD KNPI Jawa Barat mengatakan, MUSDA hari ini adalah MUSDA yang memang di laksanakan, sudah sesuai kondisional yang memang ada dalam KNPI, sehingga kami dari DPD  KNPI Jawa Barat karteker ketua nya Hendra Guntara, ketika menerima undangan ini,  karena ini adalah organisasi yang memang mesti di jalankan, maka kami menghadiri berikut menjadi bagian legitimasi dari MUSDA ini,"terangnya kepada beritaekspos.com Selasa 31/05/2022.

"Kami sebetulnya ingin menciptakan situasi kondusif, yang ada di kepemudaan di Jawa Barat khususnya di DPD kota /kabupaten, termasuk di kota sukabumi," Katanya.

Lanjut dia, dengan semangat menjalankan aturan organisasi,  apapun konsekuensi nya, memang kita harus diterima, mudah -mudah-mudahan ini akan menjadi langkah baik untuk bisa menjalankan organisasi secara baik dan tetap akan kebersamaan.

Untuk Nasional nya terbuka saja kami,kepada Muhammad Riyano panjaitan, ketua umumnya kemudian Jawa Barat nya Hendra Guntara. 

"Tadi H Nurul Jaman Hadi di pilih secara konstitusional, sesuai dengan aturan yang berjalan di MUSDA ini,"katanya.

Masih ditempat yang sama, H. Nurul jaman Hadi yang disapa Haji aun, menambahkan,  berharap forum OKP tetap solid tetap terjaga silaturahmi nya, sampai nanti ke depan kita berfikir untuk masa depan, berfikir untuk kemajuan pemuda kota sukabumi. 

"Dan kami Tidak ada pikiran negatif  apapun, silahkan kita berfikir positif  bahwa  yang berhimpun di dalam KNPI ini,  bisa menyerap  aspirasi dari masyarakat, bisa membuktikan bahwa kita hadir di  kota sukabumi untuk menjadi solusi untuk masyarakat,"tegasnya.

Langkah selanjutnya mungkin ini akan memenuhi Persyaratan - persyaratan yang sudah tadi di sebutkan, termasuk kita akan lampirkan dan kita serahkan ke KESBANGPOL dan  DISPORA, dan  tahapan -tahapan itu  kita akan tempuh seluruhnya, sesuai dengan kesepakatan teman -teman OKP. 

Dijelaskannya menurut haji Aun, Saya tidak bisa berkomentar apa -apa, yang jelas semua punya hak dan saya berikan hak sepenuhnya, skepada OKP  yang ada di sini kita akan bergerak dan akan membuktikan bahwa pemuda sukabumi tetap solid dan akan buktikan bahwa pemuda yang ada di sukabumi ini bisa maju dan bisa meraih  semuanya mimpi-mimpi mereka. 

"Yang terhimpun secara keseluruhan di acara Musda XV ada 64 OKP,  dan sudah di tanda tangani keseluruhan, dan saya  hadir di sini karena dorongan teman -teman OKP semunya dan mereka tidak ada paksaan apapun, mereka hadir memenuhi undangan secara sadar dan secara ikhlas,"tutupnya.
Ronal A

BACA JUGA BERITA LAINNYA