Breaking News

CHEMISTRY KOMITE DAN KEPSEK SMKN 1 JATISARI HASILKAN PEMBANGUNAN

 


KARAWANG, beritaekspos.com - 
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)1 Jatisari Kabupaten Karawang, baru-baru ini membangun dibeberapa titik diantaranya pengarugan yang kedepannya akan dibangun masjid, Komite SMKN 1 Jatisari telah merencanakan akses untuk jalan.yang panjangnya kurang lebih 50 meter dan lebar kurang lebih 4 meter ini sementara dalam perencanaan. 

Chemistry antara komite dan kepala sekolah terbilang sangat cocok serta bahu membahu membangun apa yang harus diutamakan dalam pembangunan.
upaya ini agar para siswa-siswi serta para dewan guru merasa nyaman saat berada didalam lingkungan sekolah. 

Saat ditemui beritaekspos.com,
Boim Muhidin selaku komite mengatakan jelas perencanaan itu, 
untuk sementara sebelum pembangunan infrastruktur dan masjid saya akan pengarugan tanah sepanjang 720 meter kurang lebih menghabiskan 200kubik atau 200 dumptruck index 8 .ini rencana mudah-mudahan terlaksana dalam waktu dekat. Katanya. Selasa 31/05/2022

"dalam jangka panjang atau pendek saya utamakan yang penting-pentingnya dulu contoh akses infrastruktur membuka atau membuat jalan baru yang kita lagi kerjakan saat ini.

Boim menambahkan, mengenai anggaran sebelum saya melaksanakan pekerjaan dan perencanaan .saya adakan rapat dengan para orang tua siswa, tentunya dengan bapak Abi Suryawan.S.pd.M.pd selaku Kepala Sekolah, diundang juga.dan alhamdulillah hasilnya ya pembangunan yang kita kerjakan ini dan yang sudah dikerjakan. 

"mekanisme yang saya pegang. ada pemasukan dari hasil rapat tersebut langsung saya belanjakan entah itu dengan jumlah kecil sekalipun sebab saya tidak mau menunda-nunda pekerjaan walaupun ada perencanaan jangka panjang. 

Sebagai Komite Sekolah, Boim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh para orang tua siswa yang berpartisipasi dan dukungan para dewan guru juga kepada kepala sekolah yang telah mendukung sepenuhnya rencana pembangunan ini. Pungkasnya

*Nj*
BACA JUGA BERITA LAINNYA