Breaking News

Mayat Seorang Pria Ditemukan Meregang Nyawa Disumur Diduga Terpeleset





SUKABUMI, beritaekspos.com - Diduga Terpeleset, Seorang Pria Ditemukan Meregang Nyawa Didalam Sumur.

Diduga terpeleset kedalam sumur, seorang pemuda berinisial M alias D berusia 27 tahun, ditemukan meregang nyawa di dalam sebuah sumur. kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi mengatakan, Berdasarkan keterangan saksi, awal mula ditemukan bersumber informasi dari saksi yang telah ditemukannya seorang mayat lelaki, yang mengambang didalam sebuah sumur milik milik almarhum Tanti,"ujarnya kepada beritaekspos.comJumat (13/05/2022).

Lanjutnya, sumur yang berlokasi di Kampung Cidadap, Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat tersebut, merupakan sumur yang digunakan untuk keperluan rumah kontrakan.

"Sumur yang masih digunakan untuk rumah kontrakan,"jelasnya.

Peristiwa bermula diketahui oleh saksi bernama Ahmad, yang mendengar suara benda yang terjatuh kedalam sumur.

"Saat saksi memastikan suara tersebut, saksi melihat ada bekas telapak tangan yang ada di sumur. Kemudian asbes penutup sumur tersebut juga terlihat sudah pecah,"bebernya.

Masih menurut Rusmadi, kemudian disaat bersamaan ibu dari korban juga sedang mencari korban yang sebelumnya mengatakan ingin pergi mandi.

"Mendengar peristiwa tersebut, ibu korban kemudian meminta salah seorang warga yang juga kebetulan tukang gali sumur, untuk memastikan apa yang jatuh kedalam sumur tersebut,"katanya.

"Kemudian saat setelah dipastikan, ternyata benar terdapat seorang mayat laki-laki yang mengambang didalam sumur tersebut,"sambungnya.

Setelah diangkat, benar saja ternyata yang terjatuh kedalam sumur merupakan korban berinisial M alias D.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian kami melaporkan kejadian ini kepada pimpinan (Kapolres Sukabumi Kota). Kemudian melakuan koordinasi dengan Inafis Polres Sukabumi Kota, lalu jenazah juga dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD Syamsudin SH,"tutupnya.

(Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA