Breaking News

Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Menggelar Reses Masa Persidangan Ke III Tahun 2021 -2022




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat gelar reses masa persidangan ke lll (KETIGA) tahun  sidang 2021 - 2022, bertempat di GOR lapang Suryakencana Kec, Warudoyong.

H. DEDEN SOLEHUDIN .S.A.G.M.M anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Komisi 3 Mengatakan, untuk sesen pertama 5 orang  yang menyampaikan aspirasi yang pertama kaitan dengan Bansos (Bantuan Sosial ), yang kedua masalah PKH (Program Keluarga Harapan ), kemudian yang ketiga juga masalah DTKS (Data terpadu kesejahteraan sosial ), yang ke empat  masalah tanah PJKA, yang ke lima tentang komite sekolah, yang ke enam masalah wakaf tanah kuburan, dan tadi ada beberapa yang di sampaikan,"ucapnya kepada beritaekspos.com. Kamis 19/05/2022.

"Pertanyaan yang di sampaikan ini sangat positif dan sangat  bagus, karena  aspirasi semuanya kami akan terima akan dan akan di bahas  serta ditindak lanjuti di sampaikan ke Walikota sesuai dengan hasil Reses pada kesempatan hari ini,"katanya.


Lebih Lanjut dia mengatakan Tentunya, di samping aspirasi tadi yang di sampaikan secara langsung, dan tadi ada beberapa orang yang menyampaikan aspirasi  baik yang langsung maupun tertulis akan menjadi bahan saya untuk di jadikan bahan laporan hasil  Reses di Kecamatan Warudoyong  Dapil 3.

Lanjut H. Deden, harapan nya yang pertama, mari kita bangun kebersamaan antar warga Kecamatan Warudoyong , dalam membangun kota juga membangun Kecamatan Warudoyong dengan memberdayakan semua potensi yang ada,"jelasnya.

Baik keberadaan tokoh Agama tokoh masyarakat, pemuda ibu-ibu dan lain sebagainya, kita harus bersatu padu dalam rangka mewujudkan kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera.

Yang ketiga tadi ada yang mengharapkan adanya sekolah SMA, karena di  Warudoyong ini tidak ada SMA, dan ini juga kalau menggunakan zonasi tidak akan sampai karena jarak nya jauh.

Insyaallah kami nanti akan usulkan  ke provinsi, sebenarnya kami sudah mengusulkan, hanya saja permasalahan nya dari provinsi , kalau dari segi Anggaran dia siap untuk membangun, hanya saja permasalahan nya kepada lahan, karena standar SMA minimal harus ada lahan seluas 3 hektar.

 Alhamdulillah reses ini berjalan dengan lancar dan  tadi saya  sudah sampaikan informasi reses ini  dan beliau juga memberikan amanat dar Ketua DPC kebetulan dia juga anggota DPR-RI dari komisi 2 ,  bahwa kebijakan partai Demokrat menolak adanya yang merubah, UUD Cipta kerja dan lainnya karena bagaimanapun itu merupakan harapan rakyat.

"Karena teglen partai Demokrat adalah harapan rakyat perjuangan partai Demokrat, bersatu kita kuat bersatu kita bangkit ,denga tema "Agamis, peduli dan juga beri solusi ,"tutupnya.


 (Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA