Breaking News

Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, Hadiri Pelantikan DPC PWRI Kabupaten Di GWK.




SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Lintas suku, lintas agama, lintas, budaya NKRI satu, gelar Acara pelantikan pengurus Dewan pimpinan cabang (PWRI) Persatuan Wartawan Republik Indonesia. Kabupaten Sukabumi Periode tahun 2022 - 2025. bertempat di GWK jl jalur Lingkar Selatan 

Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi H.Iyos Somantri mengatakan, Pertama saya mengapresiasi atas nama pemerintah Daerah, kepada DPC PWRI yang sudah melaksanakan pelantikan , tentunya kita berharap bahwa jajaran pengurus ini  bisa bersinergi, bisa berkolaborasi dengan pemerintah Daerah dalam rangka melaksanakan kolaborasi pentahelik ,"terangnya kepada beritaekspos.com Kamis 19/05/2022.


Lanjut Iyos, Bahwa media itu merupakan helik yang ada di dalam nya untuk melakukan, gerakan pembangunan di kabupaten Sukabumi, oleh karena itu kami sangat berharap bahwa sinergi nya bisa berjalan dengan baik, komunikasi nya bisa berjalan dengan baik,"paparnya Iyos

Dijelaskanya Menurut Iyos, Kemudian sebagai pewarta juga memberikan informasi, memberikan koreksi ,dan saran pandangan terhadap kami pemerintah,dan tentunya itu yang kami harapkan.

"Dan yang paling penting menurut dia, adalah bagaimana cara menyampaikan, informasi itu dengan baik dan benar tabayun dan lain sebagainya, sehingga di harapkan kondisi di kabupaten Sukabumi bisa berjalan dengan baik tanpa ada ekses,"tutupnya.

(Ronald)

BACA JUGA BERITA LAINNYA