Breaking News

Diduga Sakit Seorang Pria Ditemukan Meninggal Di Sebuah Villa




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Villa.

Sesosok mayat pria berinisial E (50) ditemukan meninggal dunia di salah satu villa yang berada di Kampung Nagrog, RT01/06, Desa Perbawati, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Penemuan mayat tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Sukabumi, AKP Enita Dwi C, bahwa mayat pria yang ditemukan disebuah villa tersebut diduga meninggal dunia karena sakit,"ujarnya kepada beritaekspos.com Kamis 19/05/2022.

"Ya benar, kami mendapat laporan dari warga penemuan mayat di sebuah villa," kata Enita.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga merupakan rekan kerja korban, kata Enita, sebelumnya korban dan saksi pada hari Rabu (18/5) sekitar pukul 23.00 WIB itu terakhir berbincang-bincang di kamar yang berlokasi di salah satu villa tersebut.

"Pada saat setelah berbincang- bincang, korban tidur terlebih dahulu. Namun ketika pagi harinya, saksi yang sudah terbangun merasa ada keanehan karena korban belum bangun,"ujarnya.

Lanjut Enita, saat itu saksi mencoba membangunkan korban hingga saksi memanggil temannya untuk membantu membangunkan. Namun, korban tetap tidak mau bangun," jelasnya.

"Sekitar pukul 07.30 WIB barulah diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia. dan dari Hasil pemeriksaan awal tenaga kesehatan diduga korban meninggal dunia karena sakit,"katanya.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sukabumi Kota, lanjut Enita, tidak ditemukan luka lebam ataupun luka luar lainnya pada jenazah korban.

"Untuk sementara jenazah kami bawa ke RSUD R. Syamsuddin SH untuk dilakukan visum,"pungkasnya. 

(Ronald)

BACA JUGA BERITA LAINNYA