Breaking News

Kapolres Sukabumi Kota Lakukan Pengecekan Rutin Ke Posko Mudik Pastikan Aman




SUKABUMI, beritaekspos.com -  Pastikan Pelayanan Posko Mudik Berjalan Lancar, Kapolres Sukabumi Kota Lakukan Pengecekan Rutin.

 Pastikan pelayanan posko mudik berjalan lancar, jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan pengecekan rutin terhadap pos - pos pelayanan dan pengamanan yang tersedia.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, melalui Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan untuk meninjau suasana arus mudik pada hari kedua, serta mengecek situasi pelayanan pada pos pelayanan dan pengamanan Polres Sukabumi Kota,"ungkapnya kepada beritaekspos.com Jumat 29/04/2022.

"Tadi ada beberapa pos yang ditinjau langsung bapak Kapolres. Salah satunya adalah pos pelayanan yang berada di Stasiun Cisaat,"kata dia.

Lanjutnya, berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan, nampak situasi mudik berjalan kondusif, aman, nyaman dan sehat.

"Untuk kepadatan pemudik belum terlihat jelas. Namun, petugas telah disiapkan pada titik-titik yang dinilai menjadi keramaian pemudik nantinya,"jelasnya.

Masih menurut Reno, untuk regu personel piket yang disiagakan dilapangan, saat ini juga sudah siap mengantisipasi jika nanti terjadi penumpukan pemudik pada arus puncak mudik.

"Seperti pada pos pelayanan Stasiun Cisaat, telah dipersiapkan berbagai kelengkapan yang dibutuhkan. Dan tentunya juga imbauan petugas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan,"paparnya.

Tak lupa pula, dirinya juga mengimbau kepada para pemudik, untuk terlebih dahulu mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

"Jangan lupa juga, perhatikan kondisi fisik pemudik. Jika memang merasa lelah, silahkan istirahat pada pos - pos yang telah disediakan Polres Sukabumi Kota selama kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022,"tuturnya.

 (Ronald)




BACA JUGA BERITA LAINNYA