Breaking News

Ikatan Alumni STM Siliwangi Sukabumi "Bersatu Untuk Berbagi," Santuni Anak Yatim-piatu Dan Bagi Takjil.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Menurut Ketua Umum Ikatan Alumni STM Siliwangi AMS Sukabumi (Ikasmi) Giat ini adalah IKASMI bersatu untuk berbagi ,yang mana kegiatan ini selalu di acarakan setiap setahun sekali ,kegiatan rutin IKASMI setahun sekal, bertempat di jl Ahmad Yani Depan fizzahut Kota Sukabumi.


Hadir dalam acara pembagian takjil dan santunan Anak Yatim-piatu No pembina Ikasmi Bapa Kompol Sulaeman,Dewan Penasehat Ikasmi Bapa Aris,Ketua Ikasmi Sukabumi, perwakilan Guru STM Siliwangi, serta perwakilan Ratusan Alumni 
STM Siliwangi dari tiap angkatan.

Dia juga menjelaskan Sasaran nya pembagian 660 ta'jil buat warga Sukabumi yang melintas di jalan Ahmad Yani, baik pejalan kaki maupun yang memakai kendaraan bermotor serta roda empat.

Lanjut Ketua Umum Ikatan Alumni STM Siliwangi Sukabumi, Iwan menuturkan, Yang di bagikan takjil hari ini hampir 660 ,dan untuk santunan anak yatim 70 anak yatim-piatu , sebagian dari Alumni sama non Alumni, 50 dari dari Alumni,dan yang 20 dari non Alumni seluruh Angkatan .Ungkap ketua IKASMI Heri Maulana kepada Berita eskpos com, Jumat.(29/4/2022).

Dengan dibentuk nya IKASMI ini, wadah seluruh angkatan seluruh Alumni AMS sukabumi , STM AMS Sukabumi yang mana kita lebih mengedepankan , untuk memperat tali silaturahmi ,terlepas dari pada ke depannya untuk lebih memperlihatkan alumni STM Siliwangi itu seperti apa," katanya.

"Dan Alhamdulilah kita memperlihatkan nilai -nilai positif seluruh Alumni AMS ,STM Siliwangi sukabumi."

Yang hadir dalam acara ini kurang lebih ada 600 Orang dan ini Perwakilan dari semua angkatan Alumni STM Siliwangi.

Sekretaris Ikasmi juga sempat memberikan Pesan buat adik -adik kelas yang belum pada lulus,mudah-mudahan apa yang kita lakukan ,kita laksanakan hari ini bisa menjadi contoh supaya lebih mengedepankan silaturahmi," ungkapnya.

Jadi tetap tidak ada kompetitor semua STM yang ada di sukabumi,semuanya saudara damai , IKASMI bersatu untuk berbagi.

Di tempat terpisah Pimpinan Elviana Entertainment Ucup Supriatna dan Evi Sumanti Masih Alumni tahun 94 melalui sambungan telepon seluler mengatakan kami sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan Ikasmi "Bersatu Untuk Berbagi,"di akhir Ramadhan, semoga Ikasmi Sukabumi terus jaya,"pungkasnya.

(OIS)




BACA JUGA BERITA LAINNYA