Breaking News

Rumah Aspirasi dan Inspirasi Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan" Langitkan Harta Lipatkan Pahala"




SUKABUMI, beritaekapos.com - 
Hari Jumat ke 4 kegiatan berbagai takjil di laksanakan depan sekretariat Rumah'Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan jk Arif Rahman hakim,di alokasikan sebanyak 2500 takjil,dan 1750 minuman segar Barartea.jumat.(29/4)2022).

 Kegiatan pembagian takjil ini dibantu oleh Tim rumah aspirasi,para relawan serta struktural partai untuk ikut turut serta membagikan pemberian takjil gratis.

Ini adalah upaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan untuk berbagi kepada Masyarakat, dan takjil ini diberikan kepada warga sekitar warga yang melintas,dari mulai Ojol, angkutan umum, pesepeda,pejalan kaki, pengendara roda dua,dan yang melintas tidak luput diberikan takjil.


Lanjut dia kegiatan ini juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian Polsek Warudoyong, Polres Sukabumi Kota, untuk itu saya atas nama pribadi dan mewakili Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Anggota DPR -RI, fraksi Partai Gerindra dapil Kota dan Kab. Sukabumi menghatur kan banyak terima kasih.

Melalui aksi berbagai menurut dia mari berlomba -lomba dalam melakukan kebaikan dengan program borong pahala, takjil bulan puasa Ramadhan yang dilakukan setiap hari Jumat di mulai sejak tahun 2014, serta kegiatan ini agenda rutin Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan di setiap bulan Ramadhan," ungkapnya. 
Amalan ringan tapi berbobot pahalanya salah satunya adalah memberi takjil berbuka puasa dan dengan memberikan makanan ringan,air putih,itu bisa menjadi ladang pahala, siapa yang memberi makan orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikit pun juga.

Kami berharap dengan kegiatan Berbagi takjil ini sebagai momentum untuk berbagi agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain,dimana kita akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT dan langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi tidak hanya dari Bapa Heri Gunawan kepada masyarakat akan tetapi untuk kita semua," pungkasnya.

Jurnalis, Ois




BACA JUGA BERITA LAINNYA