Breaking News

Kapolsek Gunung Guruh Bersama Personil Polsek Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak




SUKABUMI, beritaekspos.com - Kapolsek Gunung Guruh Bersinergi Bantu Warga Perbaiki Jalan.

Kapolsek Gunung Guruh, IPTU Didin Waslidin bersama Personel Polsek berjibaku membantu masyarakat perbaiki jalan yang rusak di Kp. Kutamaneuh Rt. 20 Rw. 21 Desa Cikujang Kecamatan Gunung Guruh Kab. Sukabumi.
 
Kapolsek Gunung Guruh, IPTU Didin Waslidin  mengatakan, kegiatan gotong royong yang kami laksanakan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga sekitar. Perbaikan jalan yang dilaksanakan bersama-sama, supaya masyarakat yang melintas di jalan tersebut tidak mengalami kecelakaan yang diakibatkan kondisinya rusak dan berlubang," ujarnya kepada beritaekspos.com Minggu 13/03/2022.

“Perbaikan jalan dan Parit dilakukan secara bersama-sama, karena kondisi jalan yang berlubang dan dapat menyebabkan kecelakaan, makanya kami perbaiki secara sukarela agar tidak terjadi kecelakaan,” kata IPTU Didin.

Menurutnya, dengan adanya perbaikan jalan yang dilakukan bersama oleh TNI-Polri dan warga sekitar, diharapkan dapat membantu kelancaran aktivitas masyarakat.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,"harapnya.

 Ronald A.

BACA JUGA BERITA LAINNYA