Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Pengobatan Gratis ke Rumah Warga di Perbatasan



KALBAR, beritaekspos.com - 
Anggota Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan pengobatan gratis ke rumah warga di dusun Sungai Enteli Desa Neraci Jaya, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (08/03/2022).

Pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang di berikan secara rutin dengan menyambangi rumah ke rumah warga dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat sektor timur Kalbar di Perbatasan.

Kegiatan ini bertujuan demi meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat serta membantu meringankan beban masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan". Ucapannya

Dikatakannya Pak Ilyas",Kami sangat terbantu atas pelayanan kesehatan yang di berikan oleh bapak Satgas, dengan adanya pelayanan pengobatan gratis ini, apalagi bapak satgas telah sudi menyambangi rumah kami, sedangkan untuk berobat ke puskesmas dari rumah kami sangat jauh". Pungkasnya

Pratu Arif Rahman beserta dua rekannya",kami berikan pengobatan gratis ini dengan Menyambangi rumah ke rumah warga ada yang pakai kendaraan bermotor dan ada yang berjalan kaki, keluhan warga diantara nya sakit panas, filek dan Karena faktor usia". 

Kami berharap setelah kami kasi obat dan  melaksanakan tensi warga bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali". Imbuhnya

"Selain melaksanakan pengobatan juga mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat, serta selalu mematuhi protokol kesehatan".

(Beni/ Pen Yonif 144/JY).
BACA JUGA BERITA LAINNYA