Breaking News

Tingkatkan Gotong Royong Babinsa Koramil 0708 Cikembar Bersama Warga Bangun Jalan Menuju TPU




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka tumbuhkan budaya gotong royong yang sudah turun temurun, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serka Rusman Gani bersama puluhan warga masyarakat Kampung Ciangsana Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten bangun jalan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pada Selasa (25/01/2022.) 

Gotong royong membangun Jalan pemakaman Umum, agar memudahkan warga yang melewati jalan tersebut,"Kata Babinsa Serka Rusman Gani kepada berita ekspos.Com selasa (25/01/2022). 

Pembangunan Jalan dengan dilakukannya rabat beton sebagai bentuk kepedulian warga terhadap lingkungan terutama akses menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU).

"Kami sangat apresiasi Atas kekompakan warga di kampung ciangsana yang masih tingginya rasa gotong royong dan ini Perlu dipertahankan agar segala hal yang menyangkut dengan kebutuhan di lingkungan masyarakat bisa terealisasi, "Tutur nya. 

“Sebagai Babinsa tentunya memiliki tanggung jawab untuk mengarahkan sekaligus terjun langsung kelapangan di setiap Kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat Umum. 

"Kegiatan ini sebagai pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaan." Saya selalu berupaya membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dalam memberikan contoh ke masyarakat membudayakan hidup bergotong royong, "Pungkasnya. (de)
BACA JUGA BERITA LAINNYA