Breaking News

Ratusan Personel Polres Sukabumi Kota Di Terjunkan Dalam Pengamanan Imlek




SUKABUMI, beritaekspos.com - Ratusan Personel Polres Sukabumi Kota Di terjunkan dalam pengamanan Imlek 2022.

 Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. menghadiri acara Peresmian Kampung Naga Sukabumi, Jalan ternate odeon Kel. Nyomplong Kec. Warudoyong Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, pada hari ini, kami dari Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan pengamanan, khususnya saat menjelang perayaan Imlek tahun 2022, termasuk pada acara Peresmian Kampung Naga saat ini,"ucapnya kepada beritaekspos.com Sabtu 29/01/2022.


Lanjutnya, untuk memberi jaminan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga yang merayakan tahun baru Imlek ini, pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan pengamanan, baik itu menjelang perayaan, hingga nanti pada saat perayaan hari raya Imlek,"katanya.

"Kami menerjunkan 100 personel Kepolisian, untuk melakukan pengamanan baik itu menjelang maupun pada saat perayaan hari raya imlek,"ungkapnya.

Selain itu, untuk mencegah terjadinya peningkatan virus Covid-19 kembali  dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Imbauan kami bagi seluruh masyarakat, baik itu yang merayakan Imlek maupun tidak, agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, perhatikan sentra kerumunan yang ada. Silahkan tetap melakukan aktivitas, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,"jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menambahkan, Peresmian Kampung Naga Sukabumi ini, merupakan salah satu ikhtiar pemerintah, untuk bersama membangkitkan ekonomi pasca pandemi.

"Kami dari Forkopimda Kota Sukabumi, ada saya, pak Kapolres, berharap bagaimana masyarakat menyambut gembira dengan kegiatan Kampung Naga Sukabumi ini. Mudah-mudahan, ini mampu untuk mengkapitalisasi potensi ekonomi yang ada di daerah sekitar,"tutupnya.
 
(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA