Breaking News

LULUSAN PKBM NURUL FALAH BANYAK DITERIMA KERJA DI PT




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Nurul Falah bertempat didusun Pundong Desa Pasir Tanjung Kecamatan Lemahabang  Kabupaten Karawang. PKBM tersebut banyak meluluskan Siswa Paket C yang berlanjut diterima oleh pt-pt diseluruh kota untuk setiap tahunnya.

"PKBM Nurul falah ditopang dengan warga belajar sekitar 160 dan Tutor berjumlah 11 tutor pengajar. dua  Tutor diantaranya sudah mendapatkan insentif dari pemerintah daerah sedangkan tutor yang lain sudah mendaptkan PMMS dari Sekolah Dasar tempat para tutor mengajar_

Untuk life skills atau keterampilan hidup Nurul falah lebih condong ke keterampilan kerajinan sapu injuk karena didukung oleh lingkungan masyarakat dan ada tenaga khusus untuk memandu para warga belajar.

"Iya disini saya lebih mengedepankan apa yang para siswa Mau dan gampang dikerjakan atau mudah dihapalkan ini untuk life skills.yaitu keterampilan membuat sapu injuk alat rumah tangga yang mudah-mudahan dalam pemasarannya mudah juga.

Dikatakan fitriani rahayu    kepada berita ekspose (5/1/22). Nurul falah mempunyai jumlah warga belajar atau siswa sekitar 160 yang ditopang oleh 11 tutor pengajar.Alhamdulillah kita disini sangat saling mendukung ini demi kemajuan pkbm kedepannya.

sembari mengakhiri fitripun mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak.

*Nj*

BACA JUGA BERITA LAINNYA