Breaking News

" Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Jumsih Di Masjid Al- Hapidiyah Desa Cikembar "




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi gelar kegiatan jum'at bersih di masjid Al Hapidiyah desa Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan dilaksanakan jum'at 21 januari 2022 dipimpin langsung danramil 0708 cikembar Kapten Inf.Cecep Toha bersama jajaran anggota serta masyarakat sekitar masjid melaksanakan kegiatan Jum’at bersih.


“Kegiatan jum’at bersih dilakukan di masjid Al hapidiyah desa cikembar sekaligus untuk menggugah masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih anggota Koramil bersama warga sangat antusias membersihkan semak semak yang disekitar halaman dan dalam masjid.

Danramil 0708 Cikembar,Kapten Inf Cecep Toha Kepada Berita Ekspos.com mengatakan krgiatan Jumsih merupakan kepedulian TNI tethadap lingkungan terutama terutama tempat ibadah.

Kami sebagai danramil mengajak epada masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan,dengan budaya gotong royong bersama sama."Ucap nya.

semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan dengan kehadiran koramil 0708 diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,.

Jajaran koramil  cikembar akan terus melakukan kegiatan ini,"kami harap masyarakat bisa bekerja sama untuk menumbuhkan kembali rasa kebersamaan gotong royong untuk memelihara lingkungan baik itu di masjid ataupun di tempat lainnya,"Pungkasnya

Ois
BACA JUGA BERITA LAINNYA