Breaking News

Serka Abdul Kasid, Anggota Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi Laksanakan Komsos




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah desa binaannya Anggota Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi , Serka Abdul Kasid, melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama warga desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Pada Jumat 21 Januari 2022.

Komsos yang dilakukan Babinsa untuk memberikan pembinaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat di wilayah.

Serka Abdul kasid mengatakan, Kegiatan anjangsana tatap muka dialogis dengan warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

Saya sebagai babinsa akan selalu mrngitkan kepada masyarakat apabila mendapat  informasi yang belum jelas untuk tetap kordinasi  dengan kami babinsa,"Ucap Serka Abdul Kasid. 

Dia menyampaikan, saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial, 

"Maka dengan itu masyarakat diharapkan harus bisa membedakan antara informasi positif maupun negatip dengan tetap jalin kordinasi baik dengan babinsa maupun pemerintah Desa agar terciptanya keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat. "Pungkasnya 

(De)
BACA JUGA BERITA LAINNYA