Breaking News

Bakso Cinta Siap Layani Pesanan Melalui COD, Untuk Kepuasan Konsumen





 
SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bakso cinta khas Cisaat sekarang sudah ada di Kampung Cinumpang Desa Puncak Mangis Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.
 

Endang 36 tahun Pemilik Usaha Bakso Cinta"Menerangkan,Bakso ini asli dari Daging Sapi ,dan pengolahan nya pun saya buat sendiri di rumah.Dan punya resep turun temurun dan  tidak bisa ditiru  orang lain,. katanya

Masalah Rasa Dijamin,bisa goyang lidah dan mantap rasanya bikin penasaran  pokoknya kalau sudah satu kali nyicipi baso cinta ingin mencoba yang kedua kalinya dijamin halal  serta Aduhai..... Senint,(24/1/2022).

Sejak tujuh bulan kebelakang saya merintis usaha Bakso Cinta ini, alhamdulilah sampai saat ini berjalan dengan lancar.

Bukan  hanya pedagang Bakso keliling yang pake roda yang menjajakan bakso Cinta , akan tetapi saat ini untuk wilayah; sagaranten, Cidolog, curugkembar, dan  Cidadap ,kedai Bakso Cinta  sudah tersedia di sana.

Kedai Bakso Cinta sudah tersedia di Jalan Baru simpang tiga Cimangir Cidolog sagaranten Tinggal Mampir,

Menurut Endang, yang berminat dengan Bakso cinta dan penasaran dengan rasanya sekarang tinggal datang langsung ke agen Bakso Cinta Jalan Baru  Simpang Tiga Cimangir Sagaranten Cidolog.

Bakso cinta ini Menurut Endang asal mulanya dari Cisaat Pemiliknya Kaka saya sendiri. Bakso Cinta ini turun temurun dari almarhum Bapak Saya dulu,"jelasnya.

Kenapa dinamakan bakso cinta,agar konsumen gampang menyebutnya .dan 
Saya jamin Masalah Rasa Bakso cinta ini Tidak Akan Kalah Dengan Bakso Yang Lain, Bakso Cinta Dijamin tidak pake pengawet atau pemutih aman untuk dikonsumsi.Dan Lejat Rasanya," ungkapnya.

Lebih lanjut Endang  mengatakan hari ini kami bisa melayani  bakso Cinta dengan sistym COD  untuk melayani pesanan yang jauh-jauh, insyaallah kami kalau ada yang pesan Bakso Cinta siap Kami kirim, agar pelanggan  Bakso Cinta merasa puas dengan layanan yang kami berikan," pungkasnya.

OTO/Endang.
BACA JUGA BERITA LAINNYA