Breaking News

BABINSA DESA BOJONGRAHARJA MONITORING VAKSIN DIDESA BINAAN





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Anggota Babinsa Koramil  0708 kodim 0607 Kota Sukabumi, Serda Asep Rahmat, melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring Vaksinasi Covid-19 kepada siswa sekolah dasar atau anak usia 6 - 11 tahun bertempat di SDN Cioray Rt.02 Rw. 02 Desa Bojong Raharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. Senin, 24 Januari (2022).

Dalam mekanismenya Babinsa mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada anak Sekolah Dasar. 
Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran,Skrining,Vaksinasi,Pencatatan dan Observasi.


Serda Asep Rahmat kepada berita ekspos. Com, mengatakan, Pengamanan kegiatan Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut dalam menghadapi kegiatan belajar mengajar tatap muka disekolah.

Pengamanan di lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan, selain itu kami juga terus melakukan himbauan kepada orang tua siswa agar senantiasa bisa mengarahkan anak-anaknya agar bisa divaksin, "Ucap Dia. 

Dengan telah dilaksanakan vaksin diharapkan siswa sekolah dapat melakukan kegiatan Pembelajaran Tatap muka dengan rasa aman terlepas prokes tetap di patuhi oleh seluruh siswa , " Pungkas Serda Asep Rahmat. (de)
BACA JUGA BERITA LAINNYA