Breaking News

Polres Sukabumi Kota Menggelar Penyuluhan Tentang Bahayanya Narkoba di SMAN 1




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Siswa-Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 1, Kota Sukabumi, Terima Penyuluhan Bahaya Narkoba.

 Kepolisian Resor( Polres) Sukabumi Kota menggelar penyuluhan bahaya narkoba kepada Siswa-Siswi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Sukabumi, Jalan RH. Didi Sukardi Kec. Citamiang Kota Sukabumi, rabu (01/12/2021).

Kaurbinops Satres Narkoba Polres Sukabumi Kota IPDA Irfan Fahrudin mengatakan, sebagai Narasumber  menyampaikan kegiatan pagi ini  dilaksanakan diaula SMAN 1 Kota Sukabumi dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1, Guru pengajar dan Siswa SMAN 1 sebanyak 130 orang," terangnya kepada beritaekspos.com

Ditempat berbeda PS. Kasi Humas  menambahkan, penyuluhan yang dilakukan Satres Narkoba ini, karna para siswa  merupakan generasi muda yang harus dibekali pemahaman tentang bahaya narkoba.

“Kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dalam rangka pencegahan pemberantasan dan penanggulangan peredaran gelap narkoba,”Ujar Astuti.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk untuk  mencegah peredaran narkoba. Sebagaimana jaringan narkoba ini telah masuk ke segala sektor dan elemen masyarakat termasuk generasi penerus bangsa," 
ungkapnya.

"Ia juga berharap dengan kegiatan sosialisasi diharapkan Siswa-Siswi SMAN 1, Kota Sukabumi dapat mengetahui dan mengerti tentang narkoba. Sehingga dapat meminimalisir serta mencegahnya dan ikut berperan aktif dalam program pencegahan, pemberantasan dan penanggulangan peredaran gelap narkoba di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota, "harapnya.

"Dirinya menambahkan, selama kegiatan penyuluhan berlangsung berjalan dengan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 diwilayah Sukabumi Kota, "tutupnya. 

(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA