Breaking News

Sebanyak 430 Siswa Kelas X SMKN 4 Kota Sukabumi Di Didik Fisik Dan Mental Oleh TNI,POLRI.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Murid SMK Negeri IV Kota Sukabumi dilatih mental dan pisik oleh TNI,Polri, bertempat di lapangan SMK Negeri 4. tujuannya kalau murid sudah keluar Sekolah dan mau terjun ke Perusahaan sudah siap baik pisiknya maupun mental nya. rabu. 01/12/2021.

Maki Ismail  Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan,SMK negeri 4, mengatakan, sebanyak 430, Siswa Kelas X.di didik Oleh TNI/ Polri baik Pisiknya, maupun mental nya, agar nanti sesudah keluar dari SMKN 4,apalagi mau terjun keperusahaan sudah siap segalanya.

Lanjut dia sesudah di Didik pisik dan mental nya, dilanjutkan dengan kegiatan (OPT) Orientasi Perkenalan ekstrakurikuler, yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta didik dalam segi kecerdasan (kognitf) dari segi kemampuan bersosialisasi (afektif) dan dan dari segi keterampi`lan (psikomotor), yang akan berperan dalam proses pembentukan karakter peserta didik. dan yang terakhir nanti adalah pembaretan,pada hari sabtu,ungkapnya.

Kegiatan ini Maki menambahkan dibagi menjadi dua kelompok ada kelompok A  215 Orang dan Kelompok B,215 Orang pokoknya semua nya baik materi pisik maupun materi mental semuanya di serahkan ke TNI. Polri, jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan setelah keluar dari SMKN 4 nanti Anak bisa  Disiplin terutama Hoom Industri, supya lebih kreatif dan siap untuk bekerja,  tak lupa amalkan sikap positif, bekerja keras, bekerja cerdas untuk menuju Era Industri 4.0. pungkasnya.

(OIS)

BACA JUGA BERITA LAINNYA