Breaking News

Miris Diduga Oknum Guru Lakukan Perselingkuhan

 



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sangat miris dan sangat memprihatinkan kelakuan seorang guru di Kabupaten Sukabumi, yang di indikasikan diduga telah melakukan tindakan perselingkuhan dengan istri orang yang sama - sama juga seorang pendidik.


Oknum guru tersebut berinisial U yang bertugas sebagai penilik di Kecamatan Purabaya, Sementara oknum guru perempuannya berinial E yang bertugas di SD 1bojong cikalong kecamatan nyalindung.

Kejadian nya berawal pada hari jum,at sekitar pukul 14.09wib,  awak media melihat ada sebuah mobil  avanza silver dengan nopol. F.1456 UJ keluar dari salah satu penginapan pemandian cikundul kota sukabumi. setelah di identifikasi ternyata di dalamnya ada dua oknum guru yang bukan pasangan muhrim.

Naluri seorang pewarta berjalan, bahwa di indikasikan ini ada yang tidak beres.maka saat itu awak media meminta konfrmasi ke pihak yang bsrsangkutan, dan oknum guru yang berinisial U  tersebut mengakui segala perbuatannya, yang telah melakukan perselingkuhan dengan istri orang. dan beliau mengatakan bahwa kelakuan saya  itu wajar dan manusiawi, jawaban yang benar- benar sangat memilukan.
dan beliau menambahkan sebentar lagi juga saya pensiun.

Guru adalah.seorang pendidik maju mundurnya anak bangsa tergantung bagaimana seorang pendidik bisa membangun karakter anak anak bangsa  menjadi anak anak yang sholeh  juga berguna bagi nusa dan bangsa.
Kalau jiwa moralitas gurunya seperti ini mau seperti apa anak anak bangsa ini.
Kelakuan seperti itu akan terjerat oleh Hukum sosial  seumur hidup.

Di sisi lain mereka terikat oleh suatu aturan PP PNS  No 53 tahun 2010.yang mengatur prihal etika dan kedisiplinan PNS.bahwa PSN harus menjungjung tinggi martabat negara.pemerintah juga PNS.

Atas dasar keprihatinan yang tinggiUntuk selanjutnya para awak media akan menerbitkan surat pemberitahuan ke dinas terkait serta ke BKPSDM kabupaten sukabumi.agar para oknum tersebut mendapatkan sangsi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

(Oto)

BACA JUGA BERITA LAINNYA