Breaking News

STISIP WIDIYAPURI MANDIRI WISUDA 177 SARJANA KE 19.DI PANGRANGO.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Sekolah Tinggi Ilmu Sosial  Dan Ilmu Politik STISIP Widiyapuri Mandiri Kabupaten Sukabumi, sidang terbuka senat Sarjana.

sidang terbuka senat Akademik (STISIP) Widiyapuri Mandiri Senat dalam rangka Wisuda Sarjana ke 19 digelar di gedung Pangrango.

Dengan thema "membangun sumber daya manusia yg berakhlak mulia untuk kejayaan Bangsa."


 Sekertaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Sukabumi.Menghadiri pelepasan sekaligus tamu undangan,wisuda, Digedung pangrango,(STISIP) sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik wisuda sarjana yang ke XlX   acara berlangsung.

Ade Suryaman SH., MM sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi mengatakan, Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan wisuda STISIP  widiyapuri mandiri Sukabumi jumlahnya 177 orang,"terangnya kepada berita ekspos.com sabtu 27/11/21.


 " Kami  mengucapkan selamat dan sukses pada wisudawan wisudawati dan saya ucapkan juga ,terima kasih kepada yayasan STISIP Widiyapuri mandiri dan kepada Ketuanya,serta kepada segenap jajaran sifitas akademik dan para Dosen sehingga bisa mengeluarkan para wisudawan wisudawati,"imbuhnya.


Ia menambahkan,Ade Suryaman SH., MM  Saya ke depan nya, mengharapkan lulusan ini mereka bukan hanya kualifikasi yang di dapat ,hari ini kan Meraka hanya kualifikasi nya adalah sarjana ,tapi harus ditingkatkan mengenai kompetensi nya,"jelasnya.

Lanjut dia, kalau kita kompetensi nya kurang, nanti nya kalah bersaing dengan yang lain. selain itu juga akhlak yang harus di bina, bukan hanya kualifikasi, kompetensi,tapi juga akhlak nya yang bagus, itu juga tergantung kedua orang tuanya mendoakan semoga, anak-anaknya pada sukses sesudah Sarjana,"katanya.

Ke depan nya semoga mereka menjadi , generasi penerus, menjadi generasi yang akan datang yang benar-benar baik,untuk membangun negara dan berguna Jadi anak bangsa.

Insyaallah nanti Lagi di urus, hari ini kita dengan yayasan,ketua STISIP semua kita akan urus,"tambahnya.


Dra.Kantirina Rachaju.M.SI ketua yayasan STISIP menambahkan, Hari ini yang di wisuda ada 177 mahasiswa,dari 3 provi,ilmu komunikasi 12 mahasiswa,48 dari ilmu pemerintahan,dan 114 dari administrasi publik,paling banyak administrasi publik, terangnya.

"Sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman,semua wisudawan di harapkan dapat mengikuti perkembangan yang terjadi ,dan dapat memanfaatkan atau menerapkan ilmu yang telah di peroleh di STISIP dengan sebaik-baiknya.

Sesuai dengan pidato bapak bupati ,maksudnya di sini alumni atau wisudawan yang cerdas itu adalah target kami ,semua ipk nya di atas 3,  juga bisa mengakses atau memenuhi tuntutan kebutuhan kerja sesuai dengan ilmu nya masing-masing.

"Juga bisa bersaing dengan perguruan tinggi yang lain,yang tentu saja melahirkan sarjana  setiap tahunnya,sama dengan STISIP Widiyapuri  Purimandiri Sukabumi," tutupnya, 

(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA