Breaking News

Patroli KRYD Antisipasi Gukamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
POLRES SUKABUMI KOTA - Patroli KRYD dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, penerapan kebijakan pemerintah terkait PPKM level II & III di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota, giat diawali dengan pelaksanaan APP  dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Gito, SH,  jumat ( 26 /11/2021 )

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota mengatakan,  bahwa kegiatan KRYD gabungan merupakan komitmen Polri bersama Forkopimda Kota Sukabumi dalam menerapkan kebijakan pemerintah, dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid - 19 serta mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,"jelasnya kepada berita ekspos com.

Pelaksanaan patroli gabungan ini adalah kegiatan rutin yang digelar setiap malam yang dihadiri oleh Personil Polres Sukabumi Kota, instansi terkait seperti dinas perhubungan dan satuan pamong praja,"imbuhnya.

"Kami menyisir wilayah - wilayah yang dianggap rawan geng motor dan melakukan razia di perbatasan - perbatasan guna antisipasi Gukamtibmas lainnya, dan kami selalu berupaya untuk memastikan diwilayah hukum Polres Sukabumi Kota dalam keadaan aman saat malam menjelang dini hari,"tutupnya 

(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA