Breaking News

Polres Sukabumi Kota Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si Beserta Rombongan.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Polres Sukabumi Kota, menyambut kehadiran kunjungan kerja Kapolda Jabar IRJEN Pol Drs. Suntana, M.Si. beserta rombongan, Selasa (23/11/2021) jam 10.40 - 12.14 Wib 


“Kunjungan kerja Kapolda Jabar ini dalam rangka perkenalan kepada para personel yang ada di Polres Sukabumi Kota, Selain itu memberikan arahan kepada Para Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Sukabumi Kota  bertempat di Ruang Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, "jelasnya Kasi Humas Polres Sukabumi Kota.
 
Dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. mengatakan, selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda Jabar beserta rombongan.  Selanjutnya Kapolres Sukabumi Kota juga melaporkan bahwa terkait dengan upaya menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,"terangnya kepada beritaekspos.com.

"telah melaunching Polisi Ngajagi Wargi yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat Kota Sukabumi. Dan selanjutnya Polres Sukabumi Kota beserta Jajaran meminta bimbingan dan arahan dari Kapolda Jabar untuk pelaksanaan tugas dalam rangka pelayanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,"ungkapnya.

Sementara Kapolda Jabar dalam arahannya ini menuturkan, yang pertama mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah berhasil mencapai target sasaran Vaksinasi, namun diharapkan agar tidak merasa puas terhadap capaian Vaksinasi saat ini, agar tetap aktif membuka gerai Vaksinasi dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19,"imbuhnya.

kedua saat ini penentuan perubahan level tergantung pada jumlah BOR dan jumlah capaian target vaksin, ketiga agar ditingkatkan kembali dalam penanganan kasus tindak pidana guna antisipasi Harkamtibmas diwilayah setempat.

keempat  kepada para personel Jajaran Polres Sukabumi Kota agar aktif mengecek penerapan prokes di tempat wisata, Caffe dan tempat lainnya yang mengundang banyak pengunjung, kelima dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar mengedepankan tindakan Preemtif dan preventif dan kepada para Bhabinkamtibmas agar aktif melakukan patroli sambang kepada masyarakat binaannya guna pelayanan prima kepada masyarakat,"tamabahannya.
 
"Dan menekankan kepada seluruh Personel untuk bisa berdinas dengan ikhlas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Insya Allah, perbuatan baik kita dalam berdinas di Kepolisian akan mendatangkan rejeki dan pahala,” ujar Astuti Setyaningsih, S.Kom

“Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si, Kabid Dokkes Polda Jabar, Karo log Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Dir Pol Airud Polda Jabar, Dir Pam Obvit Polda Jabar,  Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K, PJU Polres Sukabumi Kota dan Para Perwira Polres Sukabumi Kota. Serta Personel Polres Sukabumi Kota dan jajaran Polsek dengan menggunakan Video Conference,”tutupnya 

(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA