Breaking News

Graha Kadin Kabupaten Sukabumi Diresmikan Dan Pemberian Santunan Anak yatim-piatu




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sukabumi resmikan Kantor 
Kadin, sekaligus pengguntingan pita Oleh Ketua Kadin H.Eman Sulaeman, bertempat di Komplek ruko cisuda riverside Desa Sukaraja Kabupaten Sukabumi,senin (29/11/2021).

Menurut Ketua KADIN Kabupaten Sukabumi ,H. Eman Sulaeman pada hari kita Syukuran Kantor KADIN di Komplek ruko cisuda riverside,karena Kadin Kabupaten Sukabumi tidak lama lagi akan Rapat Kerja Kadin dan Menyusun Program kerja,di kantor baru ini.

Mudah-mudahan dengan kita banyak bersyukur kepada Allah SWT, kantor ini bisa berkah Kadin Maju, konsep, program,pogres, propit,bisa mensejahterakan Warga masyarakat Kabupaten Sukabumi.


Lanjut H. Eman Kantor baru ini tempat menyusun program,para anggota Kadin,para pengusaha,dan para pelaku usaha,dan untuk yang terdaptar saat ini di Kadin sudah 150 orang insyaallah kami akan terus merekrut anggota dari UMKM  dan semua asosiasi kami akan akomodir semuanya,ungkapnya.

Kepada pemerintah Daerah mudah - mudahan bisa bermitra dengan Kadin Seiring dan sejalan,bisa saling mengisi agar seluruh Program Kadin Kabupaten Sukabumi dan Program Kab Sukabumi bisa berjalan dengan lancar,

Sedang kan program unggulan Kadin Kabupaten Sukabumi ada Kawasan industri,meving wilayah potensi, nanti akan bikin meving wilayah,karena tiap wilayah  kulturnya akan berbeda-beda kita ambil contoh pelabuhan ratu kegiatan ekonomi wisata berarti perencanaan nya berbeda dengan di wilayah Utara, jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua Dewan pertimbangan Kadin Kabupaten Sukabumi, Ade Surahman, mengatakan apa yang disampaikan ketua Kadin tadi akan secepatnya menyusun Program kerja,dan bagaimanapun Kadin harus bermitra dengan Pemerintah Daerah,  tidak terlepas dengan riak- riak selama kita di jalan yang benar kita tetap berjalan,tidak bicara kiri kanan katanya.

 Dia juga menambahkan dengan kepemimpinan Pa H. Eman,yang baru dilantik seminggu kemarin, sekarang mengadakan syukuran kantor baru, kita  akan bersinergi dengan siapapun dia juga menjelaskan, pokoknya tidak ada gep gepan, semuanya mitra dan kita juga akan merekrut semua pengusaha stikoder yang ada di kabupaten Sukabumi.katanya.

Ketua panitia Peresmian graha Kadin Budi wijaya menuturkan dengan acara peresmian Graha Kadin Kabupaten Sukabumi  di Komplek ruko cisuda riverside di harapkan bisa memberikan dampak positif bagi  para Pelaku usaha di kabupaten Sukabumi

Pada  khususnya sebagai inkubasi bisnis yang dibebagai bidang asfek, yaitu aspek sosial, pertanian ,barang dan jasa dan aspek lainya. Ya g memungkinkan Untuk bisa pemulihan ekonomi di masa pandemi ini.Peran Kadin menjadi lebih exsis

untuk pemberian 50 santunan anak yatim-piatu menurut dia  Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi,di setiap acara selalu mengadakan pemberian santunan anak yatim-piatu supaya lebih berkah, dan mungkin kedepanya akan membantu ke kaum dhuafa dan kepada yang membutuhkan,pungkasnya. 

Ois.
BACA JUGA BERITA LAINNYA