Breaking News

Upaya PTM Berjalan, Ratusan Siswa SMA Negeri 1 Cikembar Kembali Terima Vaksinasi Dosis 2




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), ratusan siswa SMA Negeri 1 Cikembar kembali menerima vaksinasi dosis ke-dua.

Vaksinasi covid-19 yang ikuti ratusan siswa digelar di gedung sekolah SMA Negeri 1 Cikembar dengan Tim kesehatan Puskesmas Cikembar pada jumat (22/10/2021), berjalan aman dengan menerapkan prokes cukup ketat. 

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Cikembar, Erwanda kepada berita ekspos.com mengatakan, sekarang ini pelaksaan Vaksinasi tahap 2, diperkirakan karna belum tuntas hari ini ada 800 orang siswa yang akan di vaksin. 

"Ini tentunya ingin membantu Kabupaten Sukabumi dengan Vaksinasi yang gencar ini, mudah-mudahan kita level nya bisa lebih bagus lagi level dua bahkan level satu." Kata Erwanda. 

"Kami punya kepentingan Sambung Erwan,  karna PTM keinginan semua warga masyarakat dan kami mendorong besama dengan Puskesmas Cikembar dan Forkopimcam cikembar, untuk segera menyelesaikan vaksinasi ke-dua dan mudah-mudahan ini Vaksinasi terakhir cepet tuntas karna ini untuk kepentingan Pembelajaran. 

"Untuk keluarga besar SMAN 1 Cikembar saya menghimbau dan  mengajak untuk mengutamakan protokol kesehatan baik di sekolah maupun di rumah dan selalu menjaga imunitas kekebalan dengan cara mengatur pola hidip sehat, pola makan yang sehat sehingga kekebalan tubuh semakin kuat. "Pungkasnya. (De) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA