Breaking News

MUSCAB GERAKAN PRAMUKA KOTA SUKABUMI DI GELAR DI HOTEL BALKONY.




SUKABUMI KOTA, beritaekspos.com 
Musyawarah Cabang ( Muscab) Gerakan Pramuka kota Sukabumi masa bakti tahun 2021-2026. Digelar di Hotel Balkony jalan Suryakencana Cikole Kota Sukabumi,sabtu (23/10/2021)

Hadir dalam acara Muscab, Walikota Sukabumi H Ahmad Fahmi, langsung membuka acara Muscab  perwakilan Kwarda Propinsi Jawa barat,Porkominda serta tamu undangan lainnya.


Menurut Walikota Sukabumi H Ahmad Fahmi mengatakan,memang benar pelaksanaan Muscab sempat tertunda dikarenakan Vandemi,dimana Kota Sukabumi masih di level 3 dan level 4 Saat itu,dimana setiap kegiatan harus dihentikan termasuk Muscab ini, Alhamdulillah kota Sukabumi sudah berada di level 2, sehingga pelaksanaannya Muscab bisa dilaksanakan hari ini, katanya.

Setelah Muscab ini tentunya akan terpilih Ketua Kwarcab yang baru dan kami berharap kepada ketua terpilih nanti bisa bersinergi dengan pemerintah daerah( Pemda) Kota Sukabumi, khususnya dalam penanganan Covid 19 karena gerakan Pramuka bagian yang tak terpisahkan untuk penangan Covid untuk di wilayah Kota Sukabumi, ucap Wali Kota kepada Berita ekspos Com.

Lanjut dia ucapan terima kasih kepada pengurus kwarcab Pramuka Kota Sukabumi sebelumnya,yang luar biasa telah memberikan kontribusi dalam kerangka penanganan Covid 19,di l Kota Sukabumi,dan dia akhir acara Walikota Sukabumi berpesan laksanakan Muscab,ini musyawarah dan mufakat.

Di tempat yang sama Andalan organisasi dan Hukum Kwarda jabar Anno ,S menuturkan,untuk di wilayah satu semuanya sudah melaksanakan Muscab tinggal Kota Sukabumi,malahan dua tahun yang lalu sudah ada yang melaksanakan Muscab.

Dan Alhamdulillah hari ini Muscab di kota Sukabumi bisa terlaksana dengan baik atas bimbingan dan saran Ka Mapicab pak Walikota yang sangat luar biasa menurut saya,dan kita terjun kesetiap wilayah dan ini rutinitas dari Orgakum untuk memonitor semua kegiatan Muscab di semua Daerah pungkas Anno ,s.dari andalan Organisasi dan hukum Orgakum 

OIS.

BACA JUGA BERITA LAINNYA