Breaking News

SMPN 16 Ucapankan terimakasih kepada Pemkot Sukabumi atas pembelajaran PTM.terbatas




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Para tenaga  pendidik dilingkungan pemerintah Kota Sukabumi sangat mengapresiasi kepada pemerintah Kota Sukabumi yang telah memberikan ijin untuk mengadakan pembelajaran tatap muka terbatas.

Salah satunya datang dari wakil Kepala Sekolah  SMPN 16 bidang kesiswaan Kota Sukabumi.Adis Sutisna mengatakan, walaupun dalam  situasi dan kondisi  sekarang jujur secara pribadi sangat mengkhawatirkan, akan tetapi saya berharap banyak, mudah-mudahan dengan kerjasama dari berbagai sektoral  dan berbagai lapisan,  maka musibah atau pandemi yang ada di kita mudah-mudahan cepat berlalu," ujarnya kepada berita ekspos. com. saat di temui diruang kerjanya selasa (5/10/2021).

"Sehingga anak-anak pada hari bisa mengikuti tatap muka secara normal tapi belum sepenuhnya 100 persen secara biasa, kami  berharap khususnya yang ada di Lembaga - lembaga pendidikan, lebih khusus di SMPN 16,  berharap tatap muka nantinya  bisa di laksanakan secara normal,"jelasnya.


Selain itu dari kami di jajaran SMPN 16 Kota Sukabumi apresiasi dan tanggapan yang sangat positif juga datang dari orang tua wali siswa siswi yang sangat antusias, dengan diadakanya belajar  tatap muka ini sekalipun baru hanya 50 persen ,akan tetapi kami juga dari pihak lembaga juga  tidak memaksakan kepada orang tua ataupun kepada anak,  tanpa seizin orang tua,  kami tidak bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka.
ungkapnya.

"Harapan kami kedepanya, mudah - mudahan virus covid 19 atau corona ini segera berlalu, dan  juga kita selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT,"harapnya.

" Dan juga kami mendoakan agar kepada para pemangku  kebijakan semuanya pada sehat, sehingga kita di kota Sukabumi khususnya,bisa melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka  ( PTM)  secara full seperti biasa,"Tandanya.

 Ronald A.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||