Breaking News

PURNA DKC DUKUNG RADEN KOESEOMO HUTARIPTO JADI KETUA KWARCAB KOTA SUKABUMI




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Seluruh Purna dewan kerja cabang ( DKC) kota Sukabumi  mendukung sepenuhnya Raden Koeseomo Hutaripto  untuk menjadi Ketua Kwartir cabang (Kwarcab). bertempat di jl Sarasa Kafe Rinjani samping IPB, Cibereum Kota Sukabumi,selasa (5/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut "seluruh purna DKC  menyatakan sikap bahwa Raden  Koeseomo Hutaripto memang sudah layak untuk menjadi Ketua Kwarcab, kota Sukabumi dan beliau juga sudah pernah jadi DKC periode 2001- 2003."

Menurut Leni Suryani purna DKC  periode 1993-1997, memaparkan, saya mewakili purna DKC kota Sukabumi, tujuan beliau mencalonkan ketua kwarcab,Harapan nya satu tujuan beliau ingin memajukan kwarcab , otomatis nama pramuka lebih menonjol jadi nya kita berharap Pramuka kembali aktif kembali eksis seperti dulu .

Kalau menurut pandangan saya, hari ini  jauh  perkembangan nya seperti monoton tidak ada pergerakan tidak ada kegiatan yang menonjol seperti dahulu -dahulu ,kadang kegiatan Pramuka hanya sekedar namanya saja, mungkin Pramuka tapi tidak di fungsikan Pramuka itu seperti apa .

Kalau melihat sosok Raden,dan  melihat pribadi nya ,cukup lebih baik dia konsisten care pada semua orang, kalau misalkan beliau di angkat menjadi ka kwarcab ,harapan besar kita pak Raden lebih bisa memajukan lagi Pramuka dan  bisa mengedepankan lagi Pramuka seperti dulu , kegiatan-kegiatan nya aktif kembali  seperti dulu,katanya.  

"Pokoknya purna DKC akan membuat surat pernyataan bahwa Raden Koeseomo Hutaripto  bukan orang baru di Pramuka,  kalau ada yang mengatakan dia orang baru di Pramuka itu, salah besar."tandasnya.

OIS
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||