Breaking News

KOK, Kecamatan Banyuresmi Siap Kirimkan Lima Belas Cabang Olahraga Ikut Serta Porkab Garut 2021





GARUT, beritaekspos.com - 
Sesuai Berita Acara pada tanggal 16/09/2021 Validasi data dan atlet official Kecamatan Pekan Olahraga Kabupaten Garut (PORKAB) Tahun 2021, kontingen Kecamatan Banyuresmi mengikutsertakan (15) lima belas cabang olahraga. Kamis, 07/10/2021.

Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Gaya Mulyana menyampaikan atas dasar semangat kekeluargaan kebersamaan serta mempertimbangkan pemberian kesempatan pengembangan dan pembinaan insan olahraga di Kabupaten Garut.

Maka seluruh pihak telah bersepakat bahwa data atlet dan bersifat final selanjutnya data tersebut bersifat mutlak dan dikunci serta akan dipergunakan sebagai data resmi pada pelaksanaan Porkab Tahun 2021, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober sampai dengan 31 Oktober Tahun 2021.

Adapun peserta cabang olahraga yang akan ikut serta antara lain;  Cabang Olahraga (Cabor) Arum jeram, atletik, berkuda, bola voli putra, putri, catur, futsal, menembak, karate, pencak silat, renang, selam, rugby, basket ball, sepak bola.

Kami sebagai Koordinator Olahraga Kecamatan Banyuresmi, berharap kepada semua "Atlite" dari berbagai cabang olahraga yang ikut serta dalam Porkab Garut Tahun 2021 nanti untuk dapat meraih prestasi untuk mengharumkan Kecamatan Banyuresmi. Tandasnya

Selain itu dari Rakor beberapa Kepala Desa Se-kecamatan Banyuresmi memberikan moto untuk para cabang olahraga dengan moto "Banyuresmi Sehat, Hebat, Kuat, dan Juara" Pungkasnya

Turut hadir Dalam acara Rakor tersebut, Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana, Kepala Desa Bangendit Endang Omardani SE, Kepala Desa Banyuresmi Ahmad Hidayat, Kepala Desa Cipicung Uban Setiawan, Kades Karyamukti Enjah, Kades Dengdeur Giri Ginanjar, Kades Sukamukti Dadan Hamdani.

Kades Sukalaksana Cepi Munawar, S.Pdi, Kades Sukasenang Iwan Ridwan, Kepala Desa Sukaratu H.Ali Abdul Aziz, Kades Pamekarsari Iman Sulaeman, Kades Sukakarya Iwan, didampingi Kasi PMD Azis Dahyar Mulyana Pakpahan, Sos, berserta satpol PP Dikdik Irawan

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||