Breaking News

Yudi Priatna Pimpin Kembali PAC PP Kecamatan Citamiang Yang Ke Dua kali




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Rapat pemilihan pengurus pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Citamiang.dilaksakan di Aula Kelurahan Gedong Panjang Kecamatan Citamiang, Kota sukabumi, minggu,(26/9/2021).

Deni Ana Wijaya Danhankam PAC Citamiang sekaligus Ketua Panitia pelaksana rapat pemilihan pengurus mengatakan, Agenda hari ini sudah tadi saya sampaikan di sambutan ketua mewakili semua pengurus ,PAC Citamiang memang saya di sini sebagai ketua pelaksana.


Lanjut Deni, jadi tujuan nya, musyawarah ini sebagai media sharing atau momentum berbagi ilmu dan pengalaman memperkenalkan diri kegiatan RP2PAC, sesuai dengan  ketentuan ADART pemuda Pancasila yang pada akhirnya , RP2PAC ini di harapkan dapat menyadarkan pola pikir dan pola kerja sama yang dinamis dalam mengambil kesepakatan ,khususnya di lingkungan PAC Citamiang,paparnya siang tadi kepada beritaekspos.com.

Deni menambahkan untuk calon Ketua hanya satu,atau tunggal pak Yudi pow, dan itu memang sudah di setujui oleh setiap ranting, jadi 5 ranting, PAC Kecamatan Citamiang menyepakati bahwa bpk Yudi pow,masih layak untuk memimpin dan menjadi Ketua PAC masa bakti, 2021-2024, Bebernya.

Masih kata Deni,Visi misi nya akan lebih baik kembali dan menjadi akan  barometer ke setiap PAC yang lainnya ,dan kita di sini khususnya untuk PAC Kecamatan Citamiang, akan menjadi media sharing ,menyatukan pola pikir kita bersinergis dari setiap pengurus,"ungkapnya.


Wakil Ketua PAC Citamiang Yogie Prayoga RM, mewakili Ketua terpilih Lebih jelas mengatakan,Alhamdulillah rapat RP2PAC  Citamiang pemuda Pancasila kota Sukabumi sudah terlaksana, berjalan dengan lancar, dan pemilihan nya pun secara aklamasi, dan Alhamdulillah  Yudi pow terpilih kembali untuk yang ke 2 kalinya  memimpin PAC Pemuda Pancasila menjadi ketua, masa bakti 2021 -2024.

Sosok Yudi lanjut dia benar -benar bisa merangkul dan meraih simpati baik ke pengurus PAC maupun kepengurus Ranting, ataupun ke  masyarakat sekitar  Pemuda Pancasila Kecamatan Citamiang itu benar -benar harus bisa eksistensi terhadap masyarakat ,di karenakan Pemuda Pancasila itu adalah ormas yang menjadi sosial kontrolnya di mata masyarakat,"bebernya.

Untuk kepengurusan PAC Citamiang kota Sukabumi ke depan nya , insyaallah masih mempunyai banyak agenda, dan itu akan menjadikan PR, Ketua dan pengurus  lainnya, yang belum terselesaikan.

mudahan dengan tetpilihnya kembali ketua Yudi pow,akan menjadi angin segar dan semakin lebih baik lagi untuk ke depan nya, baik ke anggota maupun masyarakat sekitar Pokoknya PAC Pemuda Pancasila Citamiang harus jadi
barometer dan embrionya,buat PAC- PAC yang ada di wilayah Kota Sukabumi  pungkasnya.

 Ronald A.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||