Breaking News

2 Hari Usai Dilantik Ketua AMPI,Ivan Rusvansyah Trisya, Langsung Geprakan Bakti Sosial Donor Darah




SUKABUMI beritaekspos.com 
Ketua Komisi 2,DPRD Fraksi Partai Golkar Ivan Rusvansyah Trisya, 2 hari usai dilantik jadi ketua AMPI langsung bikin Geprakan Bakti Sosial Donor Darah, bertempat di jalan Ciaul Pasir Cikole Kota Sukabumi, minggu (26/9/2021).


Ketua Komisi,2 DPRD Fraksi Partai Golkar Ivan Rusvansyah Trisya juga langsung laksanakan donor darah dan berbaur ' dengan warga setempat untuk mendonorkan darahnya.

Ivan Rusvansyah Trisya anggota DPRD ketua komisi 2 Fraksi Partai Golkar usai  mendonorkan darah nya, mengatakan Alhamdulillah saya bisa mengadakan ini jiwa untuk sosial ,terutama donor darah ini sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi rumah sakit -rumah sakit sangat membutuhkan banyak sekali darah," bebernya, kepada berita expos.

"Dan  Alhamdulillah kita bisa berkolaborasi bersinergi juga dengan PMI ,apalagi kemarin 2 hari yang lalu saya baru saja di Lantik ketua AMPI, (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ) ya ini mungkin salah satu gebrakan kita ,saya  selaku ketua bisa melakukan donor darah ini ,karena memang saat ini stok darah di PMI sangat sedikit.

Tambah Ivan Rusvansyah Trisya,Kalau untuk target Donor Darah hari ini sebenarnya kita tidak ada,cuma memang kemarin dari PMI menyediakan 60 Labu sampai 100 labu, tapi yang daftar sudah tadi sudah 150 orang, da hasil  skrining -skrining nya ada yang Lolos dan ada yang tidak lolos,dan  tadi saya cek ke tempat pendaftaran baru mencapai  65 orang,  yang sudah selesai skrining,"terangnya.

Sedangkan Donor Darah hari untuk sasaran nya  tidak ada usia,dan dari mana saja peserta Donor yang penting niat mau mendonorkan darahnya,dan  yang penting masuk dalam kategori  misalkan dari PMI skrining nya lolos ya bisa di laksanakan  donor darahnya, tandasnya.

 (Ronald A.)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||