Breaking News

Pemdes Gunung Bentang Sedang Realisasikan Banprov 2021,Rehab Berat' Kantor Desa.



 
SUKABUMI, beritaekspos.com - 
 Desa Gunung Bentang Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi sedang merealisasikan Banprov th 202, rehab berat kantor Desa yang saat ini sedang pinising akhir, Jumat,(17/9/2021).
 
Kepala Desa Gunung Bentang Kecamatan.Sagaranten,H Jajat Sudrajat saat ditemui Berita Ekspos com. di kantornya mengatakan, saya selaku
kepala desa gunung bentang Kecamatan Sagaranten, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemprop Jawa barat,yang telah mengocorkan  Bantuan Dana Banprov th 2021.

alhamdulilah untuk pisiknya sedang direalisasikan seperti bilbot dan rehab berat kantor Desa yang saat lagi pinising sedang kami realisasikan pembangunan nya, sedangkan untuk yang yang lainya
seperti,,sapa warga,Repitalisasi posyandu,kinerja BPD,TPAPD,sudah kami realisasikan sesuai juklak juknis yang ada,turunya.

Lanjut jajat, Pemerintah Desa Gunung Bentang ,alhamdulilah dimasa pandemi dan PPKM sekarang ini masih bisa membangun pisik dan pengaspalan jalan Desa di Kampung Cisireum dengan Volume, 820,m.X 2,5,m. termasuk Dua gorong- gorong,itu semuanya memakai anggaran  Dana Desa DD tahap dua dan padat karya tunai,(PKT) itu sisa Bantuan langsung tunai BLT DD kepada masyarakat 110 KPM.

Sekdes Gunung Bentang.Encep anwar, menambahkan.Untuk anggaran Banprov th 2021,untuk sapa warga Rp, 2.400.000, Repitalisasi posyanduRp 8.750.000, kinerja BPD bh Rp, 5.000.000,bilbot, Rp, 17.500.000,,dan sisanya direalisasikan untuk pembangunan rehab berat Kantor Desa,yang mana saat ini pengerjaan nya lagi tahap pinising.

mudah mudahan covid 19 ini segera berlalu agar perekonomian masyarakat kembali normal dan Desa pun bisa membangun pisik pisik dari Dana Desa DD, seperti sedia kala,pungkasnya.

OTO/ YOSEP
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||