Breaking News

Hari Ini 200 orang target Vaksinasi Di Desa Gunung Bentang Kecamatan Sagaranten



 
SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Desa gunung bentang Kecamatan Sagaranten Kabupaten.Sukabumi lagi mengadakan Vaksinasi kesatu dan kedua target 200 orang lansia, Sabtu, (18/9/2021).

Kades Desa Gunung Bentang, H. Jajat menuturkan,, Vaksinasi ini sangat penting untuk kekebalan tubuh apa lagi saat ini cuaca tidak menentu,,dan kami Pemerintah Desa kerjasa dengan Dinas Kesehatan, Kabupaten Sukabumi melalui Puskesmas Kecamatan sagaranten melaksanakan kegiatan Vaksinasi tersebut.

Jajat juga menambahkan "sebenarnya kami Sudah jauh jauh hari untuk memberi tahukan masyarakat bahwa akan ada Vaksinasi bertempat di aula Desa Gunung Bentang ."ucapnya.

Masih kata Jajat,alhamdulilah  warga masyarakat sangat begitu antusias untuk mengikuti Vaksinasi tersebut,yang mana target Vaksinasi hari ini lansia, ternyata bukan hanya Lansia saja yang mau di Vaksinasi hari ini, dari berbagai usia juga banyak yang datang untuk melaksanakan Vaksinasi tersebut.,


 Menurut Salah satu petugas vaksin dari puskesmas Sagaranten menambahkan untuk pelaksanaan vaksin ini bukan hanya di Desa Gunung Bentang saja tapi di Desa -Desa lain juga hari ini sama serentak melaksanakan Vaksinasi, di Desa nya masing-masing  yang berada diluang lingkup Kecamatan Sagaranten dan untuk target Vaksinasi hari ini Kuotanya 200 orangVaksinasi dari berbagai usia,,dan dosis nya dosis kesatu dan kedua,,mudah mudahan tercapai target 200 orang Vaksinasi, pungkasnya.

OTO/YOSEP.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||