Breaking News

MAN 2 Kota Sukabumi Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama Di Halaman Sekolah.




SUKABUMI, beritaekspos.com
Ratusan siswa -siswi MAN 2. Kota Sukabumi Mengikuti Vaksinasi masal di Halaman Sekolah MAN 2, Kota Sukabumi senin 27/09/21.

PLT Kepala sekolah  Man, 2. Kota Sukabumi Taufik Riswana m.p.d mengatakan,Pemerintah kota Sukabumi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan,dan MAN,2. kota Sukabumi, mendapatkan jadwal  vaksinasi di Man 2 kota Sukabumi target kita siswa - siswi sebanyak 926 siswa , Alhamdulillah berjalan dengan lancar tadinya Vaksinasi di targetkan sampai dengan jam 3 sore,"bebernya, kepada berita ekspos.com.

 PLT Man 2 kota Sukabumi  Juga menambahkan Alhamdulillah Vaksinasi sampai jam 11 lebih,  sudah selesai kepada siswa selebihnya nanti kalau ada susulan, dari warga sekitar maupun dari orang tua siswa,kita fasilitasi atas arahan dari dokter ataupun dari Puskesmas Sukakarya.

Tenaga medis nya  yang datang kesini dari dinas kesehatan,kemudian satgas covid kota Sukabumi Puskesmas Sukakarya dan Puskesmas-Puskesmas, lainnya .


"Alhamdulillah pada acara Vaksinasi tadi  Pak Walikota  H, Ahmad Fahmi menyempatkan hadir untuk mengunjungi siswa-siswi yang mau di Vaksinasi, pokoknya sangat mengapresiasi sekali bahwa di MAN 2
kota Sukabumi kegiatan Vaksinasi berjalan sesuai dengan arahan dan harus menjadi contoh bagi sekolah -sekolah yang lainnya.
 
Karena kita di sini banyak sekali akses internet  sehingga mempercepat proses vaksinasi ,kemudian tim yang bekerja  begitu kompak baik dari tim medis ,tim satgas covid maupun dari guru Man 2 kota Sukabumi, pokoknya semuanya kompak,"terangnya.

masih kata plt kepala Madrasah MAN 2, Mudah-mudahan  setelah di vaksinasi ini,kita bisa melakukan simulasi untuk tatap muka , kemungkinan siswa kita di istirahatkan dulu 1 hari setelah melaksanakan Vaksinasi.

Dalam waktu dekat insyaallah kita akan  melaksanakan tatap muka dengan siswa sesuai dengan protokol kesehatan ungkap PLT, kepala di MAN 2, Kota Sukabumi, Taufik Riswana m.p.d

Setya Bakti selaku Waka sarklas(Waka sarana dan prasarana) mengungkapkan, pelaksanaan Vaksinasi itu untuk satu hari ini saja ,kita coba nanti  koordinasi dengan pihak puskesmas dan dinas kesehatan   ,jumlah siswa itu seluruhnya 930, tapi yang ikut Vaksinasi hari ini 920 siswa,"imbuhnya.

Sasaran nya yang di Vaksinasi siswa -siswi tapi kalaupun ada alumni yang mau,dan  yang belum di Vaksinasi kita bisa terima juga ,ataupun ada masyarakat yang mau di vaksin di Man 2 silahkan juga asal ada izin dari dinas kesehatan,"katanya.

Setya Bakti selaku Waka sarklas(Waka sarana dan prasarana) menambahkan,Saya kira himbauan untuk siswa -siswi bukan hanya MAN 2, saja akan tetapi  untuk seluruh  siswa-siswi SMA maupun SMP ,MTS ataupun MA.

Kemungkinan di MAN 2 tidak akan  belajar tatap muka dulu ,tapi pembiasaan  pergi kesekolah tetap seperti biasa dan  tidak bisa melakukan tatap muka 100 persen,"tandasnya. 

(Ronald A.)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||