Breaking News

Kapolsek Banyuresmi Bersama Danramil Monitoring Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri




GARUT, beritaekspos.com -
Kapolsek Banyuresmi bersama Danramil 1110/Banyuresmi, Monitoring diwilayah Hukum Kecamatan Banyuresmi pelaksanaan "Gerai Vaksin presisi, Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri" yang dilaksanakan pada hari ini Rabu tanggal 15 September 2021 di Aula Desa Sukamukti, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Kamis, 16/09/2021

Kapolsek Banyuresmi Kompol Sopian BJ SH menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinisasi tersebut, sebagai vaksinator dari Puskesmas Sukasenang 13 petugas tenaga kesehatan.

Selajutnya jumlah yang hadir berjumlah 582 orang, jumlah yang divaksin berjumlah 582 Orang, dan dalam pelaksanaan vaksinisasi tersebut berjalan dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

Adapun jumlah vaksin yang digunakan bersumber dari polres Garut vaksin 550 Dosis, dan vaksin 32 Dosis dari Dinas kesehatan Kabupaten Garut.

Sedangkan mekanisme kegiatan vaksin diatur untuk meja satu untuk (Registrasi), meja kedua untuk (Sreening), meja tiga (Vaksinasi), dan meja ke empat untuk (Observasi/Cetak kartu). Pungkasnya.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut; Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian B.J.SH. Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Infantri Enjang Santana, Kepala Puskesmas Sukasenang, Panit II intel, Kepala Desa Sukamukti, Bhabinmas dan Bhabinsa Desa Sukasenang.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||