Breaking News

Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Bangun Ruang Pelayanan Dari anggaran Banprov Tahun 2021.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Desa Cidolog Kecamatan.Cidolog Kabupaten Sukabumi sedang merealisasikan anggaran Banprov tahun 2021, membangun ruang pelayanan Desa, kamis,(16/9/2021).
  
Kepala Desa (Kades) Cidolog Dasep menuturkan kepada  Berita ekspos Com,
Untuk pembangunan kantor pelayanan ini memakai anggaran Banprop dari provinsi dengan nilai 60.juta itu blm dipotong pajak,,karena Desa Cidolog selama ini belum mempunyai ruang pelayanan khusus, maka dari itu kami selaku kepala Desa merealisasikan ruang pelayanan tersebut,karena mengingat ruang pelayanan tersebut sangat dibutuhkan.
 untuk melayani warga masyarakat yg membuat surat surat pengantar dan pelayanan lain nya, ungkapnya.
 
Lanjut Dasep,,Desa Cidolog ini bukan hanya merealisasikan Banprov saja,, Alhamdulillah kami merealisasikan Dana Desa sisa BLT DD tahap dua dan PPKM,,dengan membangun saluran air jalan bobojong Kampung Sela Manjah RT 01/01.tuturnya.

Masih ditempat yang sama Iwan selaku kasi kesejahteraan Desa Cidolog menambahkan,, Alhamdulillah Dana Desa tahap dua untuk BLT DD sudah direalisasikan kepada masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) ada 134 KPM.

dan untuk saat ini Desa Cidolog sedang ada  pembangunan kantor pelayanan baru dengan ukuran 5.m x 5.m. mudah-mudahan  pembangunan pembuatan ruang pelayanan Desa Cidolog cepat selesai mengingat ruang pelayanan tersebut sangat dibutuhkan
Oleh warga Masyarakat.

Rincian anggaran Banprov tersebut direalisasikan untuk Bilbot Rp,17.500.000., untuk  kinerja perangkat desa(TPAPD) Rp, 22.500.000, untuk kinerja BPD Rp, 5.000.000,dan untuk sapa warga Rp, 1.400.000,Tepitalisasi posyandu Rp, 18.500.000.dan sisanya dibangunkan untuk ruangan kantor pelayanan Desa Cidolog, pungkasnya.

OTO/YOSEP
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||