Breaking News

Forum Kader Pembangunan Manusia (FKPM) Kabupaten Sukabumi Sudah Rampung di 2021





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Forum Kader Pembangunan Manusia (FKPM) Kabupaten Sukabumi bulan agustus 2021 Rampung kawal pembentukan Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa di 381 Desa dan Pembentukan Forum Kader Pembanguan Manusia (FKPM) Kecamatan di 47 Kecamatan. Pendampingan Pembentukan KPM Desa dan Pendampingan Forum KPM Kecamatan sebagai upaya menyiapkan sumber daya kader khsusus pendampingan mensukses kan percepatan penurunan prevalensi stunting di kabupaten sukabumi.

Timan Sutiman Ketua Forum KPM Kabupaten Sukabumi menyampaikan suksesnya program salah satu ketersediaan SDM baik secara kuantitas maupun kualitas. KPM adalah Kader khusus di desa untuk pendampingan Pembangunan Konvergensi Stunting di Desa sesuai pedoman KPM yang diterbitkan oleh Kemendes PDTT RI Tahun 20218/


Forum kader pembangunan manusia (fkpm) kabupaten jadi inovasi DPMD dalam memperkuat kader kerja kpm dalam menyukseskan percepatan penurunan prevalensi stunting di kabupaten sukabumi

Forum Kader Pembangunan Manusia (FKPM) Kabupaten Sukabumi wadah berhimpun, silaturahmi, edukasi dan abvokasi Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa. Forum KPM Kab. Sukabumi sejaka didirikan pada tgl 14 Desember 2020 telah membantu pemerintah kab. Sukabumi melalui DPMD Kab. Sukabumi turut mengawal terbentuk nya KPM Desa dan Forum KPM Kecamatan di Kabupaten Sukabumi. 


Perbulan September 2021 Kpm desa susah terbentuk 100 % yaitu 381 desa dan forum kpm kecamatan susah terbentuk 40 kecamatan insaallah di bulan Agustus bisa tercapai target 100%.

(Ade)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||