Breaking News

Bupati Sukabumi,H, Marwan Hamami lepas Atlik,Pekan Olah Raga Nasional Di Pendopo




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
pelepasan Atlit, pelatih, Wasit, dan asal Kabupaten Sukabumi. Digelar gedung pendopo,sore tadi.

Bupati Drs.H.Marwan  Hamami,MM mengatakan,Mereka selama ini berlatih rutin terus ,sekarang ada peluang mereka memperlihatkan hasil latihan tadi ,dan itu bisa kita menjadi fariabel untuk alat ukur,sejauh mana itu pembinaan mendapatkan atlet -atlet yang berprestasi,"ungkapnya kepada Berita Expos Rabu 15/09/21.

Fungsi KONI ini di sini,untuk bisa membina CABOR-CABOR yang berprestasi  kemudian diarahkan , pemerintah hanya sebagai regulasi kebijakan dari pelaksanaan ketika CABOR dan KONI menyampaikan perencanaan program.


Setelah KONI Dinas BIPORA juga harus aktif untuk melihat potensi para atlit maka Pemerintah hanya posisi bagaimana memfasilitasi kondisi tadi , insyaallah kalau ini berjalan Sukabumi akan menjadi gudang ,main bola, Voly Ball ,arung jeram, sudah jelas  panahan, banyak potensi .

Saya berharap kedepannya nanti pengurus CABOR ini,adalah orang -orang yang berkompeten ingin memajukan dunia olahraga , khususnya di Kabupaten Sukabumi bukan hanya duduk tapi  untuk atlit nya tidak ada pembinaan, kalau yang di lihat hari ini ada 4cabang olahraga, yang akan berangkat ke Papua.

Bupati juga menambahkan  kalau Untuk bonus insyaallah, tapi saya tidak janji dulu kita lihat saja nanti , "kadeudeuh mah pasti Aya"  ,prestasi mereka harus di hargai walaupun nilai besar kecilnya ,di lihat dari kondisi keuangan kita sendiri juga tidak stabil, karena kondisi sekarang bagaimana turun naik nya covid di kita juga akan berpengaruh pada program -program, jelasnya.

"Masih menurut dia, Kalau mimpi ya, atlit mendapat emas "tapi kita yakini mudah -mudahan biasanya panahan sama karate ,suka dapat emas  tapi kita lihat saja anak-anak kita ,berjuang semaksimal mungkin di pertandingan nanti, pungkasnya.

Ronald, A.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||