Breaking News

PERUMDA AIR MINUM TIRTA JAYA MANDIRI BERIKAN PAKET SEMBAKO DI DUA LOKASI.





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Perumda Air minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi memberikan 50 paket sembako  untuk masyarakat yang terdampak Covid19  di  wilayah Kecamatan Parungkuda, selain diberikan kepada masyarakat  parungkuda, 50 paket sembako lainya juga diberikan kepada warga di Kecamatan  Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Direktur Teknik Perumda Tirja Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, Iyus Sugiarto mengatakan . Bantuan paket sembako diberikan sekitar 50 paket sembako untuk parungkuda dan ada juga kecamatan Cibadak yaitu  sama 50 paket sembako,"ucap Dirum kepada Berita expos.com jumat (13/8/2021).

dijelaskanya, Dibagikanya sembako disini  seperti yang di sampaikan, bukan masalah besar, kecilnya tapi niat dan pelaksanaan inilah yang bisa terlaksana, sehingga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak covid,"jelasnya.


Adapun Sasaran  yang diutamakan mendapat bantuan sembako,  yang terdampak covid, jadi bukan hal-hal lain tapi yang terdampak covid saja. Seperti tadi yang sudah di sampaikan oleh pak camat dan ketua dewan perumda air minum bahwa kita berbagi, karena saudara -saudara kita, teman -teman kita khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Parungkuda, itu banyak yang terdampak akibat kita ketahui bersama, covid yang merupakan wabah yang mendunia, sehingga bagi kita yang merasa, siap untuk membantu maka bukan hanya toh dari pihak perumda saja, mungkin dari pihak masyarakat yang lain, apa salah nya kita berbagi pada saudara-saudara kita yang pada saat ini sangat membutuhkan, Tuturnya.

Besar Harapan kami seperti yang sudah di sampaikan di sambutan pak camat dan pak ketua, khususnya parungkuda ini, jalankan protokol kesehatan (Prokes), itu salah satu untuk menghambat lajunya penyebaran virus covid ini, jadi kalau kita tidak melaksanakan proses, otomatis covid itu akan lebih mudah, untuk menyebar sehingga wabah ini tidak akan henti-henti nya, 


"Tolong sampaikan oleh seluruh media, oleh seluruh elemen masyarakat, bahwa prokes kesehatan itu sangat penting, inilah salah satunya, untuk menghilangkan covid di wilayah kita khususnya umumnya di seluruh Indonesia,ungkapnya.

Seperti yang saya sampaikan di awal bahwa saudara kita, rekan-rekan kita, sangat membutuhkan khususnya yang merasakan isoman, jadi kepada warga, para elemen, dinas -dinas yang terkait, untuk bisa bekerjasama membantu, melaksanakan, meringankan beban saudara -saudara kita tersebut, yang kedua jalankan lah protokol kesehatan tersebut, agar wabah ini bisa hilang dari daerah yang kita cintai. 

 Ditempat yang sama Camat Parung Kuda, Amir  menyampaikan, Alhamdulilah pembagian Sembako  ini bisa membantu, untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat kita yang sedang isolasi mandiri, jadi memang yang melakukan isolasi mandiri, itu jangan kemana -mana, sehingga kebutuhan nya harus terpenuhi, salah satunya dengan adanya bantuan dari PDAM.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat  agnia, yang berkecukupan, jangan sampai hanya mengandalkan yang dari PDAM saja, karena yang isoman itu harus sesuai dengan ketentuan waktu yang sudah ditetapkan  , dari puskesmas karena memang itu di pantau oleh puskesmas,ada yang 10 hari, ada yang 14 hari, sehingga kebutuhan pokonya itu harus terpenuhi. Andaikata habis dia bisa saja keluar lagi, 

Makanya,kita himbau juga, orang yang berkecukupan untuk sama -sama menyumbang saudara kita yang sedang isoman. Sehingga mereka itu bisa melakukan isoman dengan  ketentuan yang berlaku, sehingga  kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19 . Pak Amir camat parungkuda,

(Ronald. A.)
BACA JUGA BERITA LAINNYA