Breaking News

SARIMULYA BANGGA PUNYA RUKUN TETANGGA TEGAS





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Peranan Rukun tetangga(RT) yang tegas adil dan berusaha memberikan info-info terbaru terus diusahakan oleh Rt kèpada warga sekitar terutama warga Rt 12/05 dusun sukaseuri barat Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru.

Peran Rt sangat vital karena perhubungan masyarakat dan kelurahan atau Desa bilamana pemerintahan desa menginformasikan tentang kegiatan pengelolaan baksos atau pelayanan diteruskan langsung kepada masyarakat melalui Rukun tetangga dalam rapat atau perindividu.

Rukun tetangga juga di dampingi ketua rukun warga yang menopang dalam berbagai hal agar masyarakat tak ketinggalan info atau kegiatan bersifat kedesaan.

Sutisna ketua rt 12/05 sangatlah lugas mudah bergaul serta berbaur dengan warga, tak jarang warga yang meminta bantuan pelayanan selalu disambut indah dan dikerjakan dengan pamrih.

Jabatan rukun tetangga di embannya dengan penuh Amanah,walau ada  ketua Rt yang pasif dan pekerjaannya diambil alih istrinya.

Disela-sela kesibukan dan tergopoh-gopoh karena hendak melayat warga yang meninggal Sutisna dan Rw Ahmad safei. beritaekpose.com berusaha wawancara ringan

"Sebentar saja ya mas sebab saya dan pak Rw mau melayat .. "

Lanjut Sutisna, memang saya selalu ingin semua warga mendapatkan info,pelayanan atau apapun yang berhubungan dengan kegiatan desa selalu saya utamakan langsung ke warga,tentunya yang wajib dan berguna bagi warga.ujarnya jumat 30/7/2021

Hal inipun ditambahkan dan dikatakan Ahmad safei selaku ketua Rw. Saya dan pak Rt trus bahu membahu membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan atau sekedar informasi perihàl yang berhubungan dengan kegiatan dan pemerintahan desa .
Ini kita lakukan juga atas dasar perintah dari kades apabila masyarakat bertanya atau membutuhkan pelayanan tolong diutamakan"


(Nj)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||