Breaking News

Ketua KKM Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran Realisasikan Pembangunan Pamsimas Sesuai RAB.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pembangunan Pamsimas di Kampung Cilele Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran sudah mencapai 95 persen pembangunan nya.
Jum'at (30/7/2021).

 Parid selaku ketua KKM Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi menuturkan.  tiga bula yang lalu Desa kami
mendapatkan anggaran pembangunan Pamsimas dari APBN(pemerintah pusat) senilai 230 juta,ditambah swadaya masyarakat.

Dengan pengerjaan 90 hari kalender.
Sampai saat ini tgl 29 Juli 2021 sudah  mencapai 95 persen pengerjaan nya, sekarang Alhamdulillah lagi pinising akhir
Kami jajaran KKM(kelompok kerja masyarakat) mengemban amanah dari Pemerintah untuk anggaran pembangunan Pamsimas yang terletak di Kampung Cilele kedusunan Cilele Desa Sirnasari,harus benar benar penerapan pembangunan tersebut dan harus sesuai dengan spek dan RAB, Ungkapnya.

Acu 58 th dan masamah 55 th Warga masyarakat Kampung Cilele sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah dengan dibangun nya sarana air bersih untuk masyarakat,yang mana di kampung Cilele sangat sulit air dikala musim kemarau,masyarakat berbondong bondong ke kali Cikaso ketika musim kemarau panjang saking sulit nya sumber air.

Dengan adanya Pamsimas,masyarakat tidak harus ke kali Cikaso lagi apalagi dimusim kemarau untuk mencuci,mandi dan lain lainnya,,semoga dengan adanya pembangunan Pamsimas, pembangunan nya  cepat selesai dan dirasakan langsung manfaatnya oleh warga masyarakat.


Ditempat yang berbeda Kepala Desa sirna sari Bang bang mengatakan Warga
Masyarakat kampung  Cilele benar benar sangat membutuhkan sarana air bersih tersebut karena di Kampung Cilele hampir semua masyarakat dikala kemarau menggunakan air kali Cikaso, untuk memenuhi kebutuhan dalam kehidupan sehari hari,karna yang kita rasakan air sarana utama untuk kita,ungkapnya.

Lanjut Bang Bang,,dalam hal pembangunan saya selaku Kepala Desa dalam pembangunan Pamsimas itu selalu mengawasi berjalan nya pembangunan tersebut,supaya pembangunan itu berjalan lancar sesuai spek dan RAB gambar yg ada.

Alhamdulilah saat ini pembangunan Pamsimas hampir selesai sekarang  lagi pinising akhir ,saya sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat khususnya yang sudah menurunkan anggaran APBN untuk pembangunan sarana air bersih(Pamsimas) di Desa Sirnasari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi.pungkas Bang Bang kepada Berita Exspos Com.

(Oto)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||