Breaking News

Pembangunan Drainase Di Desa Cimanggu Realisasi Bantuan Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pembangunan drainase di kampung sampalan RT 02/07 desa cimanggu kecamatan cikembar kabupaten sukabumi disambut antusias warga. 

Pembangunan drainase merupakan bantuan dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan secara kontraktual pihak ketiga. 

Kepala desa cimanggu, Baenuri Samsi, mengatakan, pembangunan Saluran drainase tersebut baru dilaksanakan hari ini, senin (12/07/2021). 

"Baru di kerjakan hari ini di kampung sampalan RT 02/07 oleh pihak ketiga. Adapun volumenya panjang 117 meter, lama pekerjaan 60 hari kalender." Ujar Baenuri kepada berita ekspos. Com senin (12/07/2021). 

"Kami tentunya sangat berterima kasih kepada pemerintah khususnya dinas perkim kabupaten sukabumi yang telah membantu pembangunan drainase di wilayah desa cimanggu. 

Pembangunan drainase di sambut baik oleh warga masyarakat, terlihat dengan antusiasnya  membantu pelaksanaan pembangunan tersebut. 

Drainase ini sangat penting untuk mengatasi Dan memperlancar saluran air di saat musim hujan sehingga air tidak tumpah Kejalan. 

Mudah-mudahan kedepan pemerintah lebih memperhatikan lagi kebutuhan segala pembangunan yang Ada di wilayah desa cimanggu terutama di bidang infrastruktur."Pungkasnya.

IS/De.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||