Breaking News

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Danramil 0708 Cikembar Himbau Masyarakat Jaga Protkes




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Komandan koramil (Danramil) 0708 cikembar kodim 0607 kota sukabumi, Kapten Inf Cecep Toha, Bersama Babinsa Pantau Pemberian Vaksin Sinovac Tahap 1 Dosis 1,di Desa cikembar kecamatan cikembar kabupaten sukabumi pada sabtu (10/07/2021). 

Hari ini saya bersama Babinsa melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi kepada warga, yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas cikembar bertempat di aula Desa cikembar Kecamatan cikembar Kabupaten sukabumi, Sabtu (10/07/2021)."Ucap Danramil 0798 Cikembar Kapten Inf Cecep Toha kepada berita ekspos. Com. 

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran saya dan Babinsa di sini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat selama pelaksanaan Vaksinasi tetap patuhi protokol kesehatan, semoga dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi selama pelaksanaan vaksin ini. 

Para peserta penerima vaksin harus mematuhi aturan yang sudah di tentukan penyelenggara, mulai dari kedatangan, pendaptaran, pemeriksaan kesehatan dan sampai proses suntik vaksin itu sudah di atur jadwalnya sesuai Nomor supaya tidak terjadi antrean atau kerumunan sehingga pelaksanaan vaksin ini benar-benar ketat dalam penerapan protokol kesehatan nya."Ujar Dia. 

"Kepada masyarakat yang hari ini telah melaksanakan vaksin meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. 

Tetap disiplin dalam penerapan Protokol kesehatan patuhi 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi bepergian) supaya pandemi covid-19 ini cepat berakhir. 

Selain itu, Saya mengajak kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera, karna setelah tahap 1 ini akan dilaksanakan Kembali tahap 2 dan selanjutnya, 

“Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid -19. karna vaksin ini sangat baik dan aman untuk kesehatan terutama dalam rangka mencegah penyebaran covid-19. "Jelasnya.

IS/De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||