Breaking News

PIMPRUS SKU METRO MEDIA MENGALAMI KECELAKAAN RINGAN AKIBAT BOLL JOINT DEPAN.




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Akibat lepasnya boul join Pimprus PT Metro  Media Bambang Setia,  mengalami kecelakaan ringan, di tengah perjalanan menuju Desa Tanjung Sari  Kabupaten Cianjur Jum'at (9/7/2021).

Kecelakaan Mitsubishi gelent hiu, tersebut terlihat sedikit janggal. Bagaimana tidak, pada bagian ban depan mobil, terlihat roda mencuat keluar dan hampir copot.
menduga penyebab roda terlihat ke luar bodi lantaran akibat ball joint lepas.

Menurut Bambang menuturkan awal kejadian dari rumah  sekitar jam 21, wib,berniat  menuju Rumah Roy mengecek yang sedang leyout SKU Metro Media, Alhamdulillah setiba di rumah Roy, hasilnya sudah sekitar 90, persen, mau selesai leyuot koran SKU Metro Media dan saya pun merasa tenang dan lega, katanya.

Bambang menambahkan,Setelah dari Rumah Roy berniat melanjutkan perjalanan ke Rumah Saudaranya yang sedang sakit di kampung Sodong,pas ditengah perjalanan diwilayah Desa Tanjung Sari,laju kendaraan merasa aneh dan janggal, dan laju kendaraan berhenti tiba-tiba, sampai sampai Dada pun  terasa berat  dan sulit untuk bernafas  di akibatkan  badan terbentur ke stir mobil, ungkapnya.

suasana di keheningan malam yang gelap dan  karena pusing saya  pun tersungkur ke sawah, jelang waktu yang tidak terlalu lama tiba-tiba saja muncul tukang ojeg Alhamdulillah saya diantar kan langsung ke tempat tujuan yaitu ke Rumah saudara  yang berada di kampung Sodong, dan sampai sekarang mobil tersebut belum bisa di perbaiki, pungkasnya.( Apir).

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||