Breaking News

Ucapan Terimakasih Atas Kemenangan Ahmad Hidayat, Diakhiri Potong Rambut




GARUT, beritaekspos.com - 
Usai Peleno Penetapan Calon Kepala Desa Banyuresmi Ahmad Hidayat mendapatkan suara terbanyak mencapai angka 2.260 suara. Dengan kemenangannya, beliau mengucapkan terimakasih atas dukungan kepada para timses dan masyarakat yang hadir, diakhiri dengan potong rambut. Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Selasa, 08/06/2021.

Ahmad Hidayat mengatakan, Insya Allah kemenangan ini, merupakan kemenangan masyarakat Banyuresmi, dan kemenangan tim JAGAT, dengan tekad pribadi sejak ibadah, ucapnya

Selajutnya kemenangan untuk saat ini, Alhamdulillah antusias warga masyarakat Banyuresmi dan solidnya tim bergerak dari mulai kordes, kordus tingkat Rw, tingkat Rt dan korlap apa yang dihasilkan optimal sekali sesuai dengan rencana, ujarnya

"Simkuring abdina masyarakat, hapunten simkuring mudah-mudahan apa yang dicita-citakan sesuai Misi dan Visi bisa terwujud demi kebanggaan masyarakat Banyuresmi"

Saya berharap untuk Masyarakat Desa Banyuresmi, jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan aspirasinya, karena Kepala Desa selain sebagai pimpinan tetapi juga sebagai pengayom masyarakat, tandasnya.

Sekali lagi Saya ucapkan terimakasih telah memberi motivasi, menjadi penggerak untuk perjalanan ini sehingga sukses. Begitu juga antusiasme warga, do'a masyarakat, keluarga dengan ikhlas dengan ridho, sehingga Allah SWT mendengar do'a-do'a kita semua untuk kemenangan ini, ungkapnya


Saya atas nama Kepala Desa Insya Allah akan memegang amanah yang diberikan masyarakat, hakekatnya amanat Allah Subhanahu Wa Ta'ala mudah-mudahan ke depan Desa Banyuresmi lebih maju lagi, menuju Desa Mandiri. 

Selain itu mudah-mudahan untuk rekan-rekan yang tidak lolos dalam arena makalangan Pilkades 2021-2027 mudahan-mudahan diberikan kesabaran, menerima apa yang telah ditakdirkan, mudah-mudahan kedepannya lebih sukses lagi untuk rekan-rekan semuanya, amin.

"Mudah-mudahan kita sama-sama berjuang untuk kemajuan Desa Banyuresmi" Pungkasnya.


(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||