Breaking News

Pemerintah Desa Sukamukti, Siap Siaga Cegah Penyebaran Virus Covid-19




GARUT, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa Sukamukti Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, saat ditemui di kantor Desa hadir sekretaris Desa dan beberapa perangkat Desa antara lain; Asep Kusnadi, Gupron Ansori, Sapitri Dewi, Ervina, Aisyah untuk melayani warga masyarakat, Kamis, 24 Juni Pukul 15.00 WIB.

Kasi Pemerintahan Asep Kusnadi menyampaikan sesuai amanat Petahana Kepala Desa Sukamukti, dalam rangka meningkatkan kesiap siagan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa Sukamukti terus melaksanaan penyemprotannya disinfektan ditiap RW, dan sarana tempat ibadah.


Selain itu pihak Desa membagikan vitamin C untuk masyarakat di setiap Rw, sementara untuk masyarakat yang sedang mengalami isolasi mandiri pihak Desa memberikan sembako untuk membantu meringankan beban ekonominya.

Menurutnya bantuan tersebut dikeluarkan dari anggaran Desa Tahun anggaran 2021, sesuai kesepakatan antara BPD dan Pemerintah Desa Sukamukti, ungkapnya.

Sekretaris Desa Sukamukti Gupron Anshori, mengatakan mengenai pelaksanaan vaksinasi Sinovac Covid-19 untuk Desa Sukamukti, sudah melaksanaan vaksinasi berjumlah 200 orang. 

Sementara ini yang telah melaksanakan vaksinasi antara lain Perangkat Desa 10 Orang, para ketua Rt. 43 orang, ketua Rw.12, kader 75 orang, anggota BPD 5 orang dan siasanya 65 orang warga masyarakat Desa Sukamukti. Pungkasnya

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||