Breaking News

Paguyuban Lingkungan Anak Sunda (Lingas), Banyuresmi Garut, Berikan Bantuan Mobil Gratis




GARUT, beritaekspos.com - 
Paguyuban Lingas (Lingkungan Anak Sunda), dibawah naungan Ketua umum Lingas Ki Semar, memberikan bantuan fasilitas mobil gratis Bagi masyarakat Garut, khususnya di lingkungan Kecamatan Banyuresmi. Bertempat di Kampung Cinta Rama, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 12/06/2021.

Salah satu anggota Lingas H. Deni Yuda dengan sapaan H. Deden (35Th), mengatakan "Paguyuban Lingkungan Anak Sunda, bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, antara lain memberikan fasilitas mobil gratis untuk warga masyarakat Kabupaten Garut, dan mengali kembali potensi kegiatan seni budaya sunda agar tidak punah di telan jaman, ungkapnya.

Selain itu Lingas sendiri melayani pengobatan gratis, dan berencana kedepan untuk memberikan program tenaga kerja untuk mengurangi pengangguran bagi generasi muda, Alhamdulillah sampai saat ini yang sudah berjalan usaha konvensi bordir, sudah bisa merekrut generasi muda baru 10 orang, tuturnya.


Selanjutnya mengenai fasilitas mobil geratis Alhamdulillah tiap hari ada yang membutuhkan. Dimana Lingas sendiri menyediakan satu mobil Ambulance, dan dua mobil sarana bantun Sosial, tuturnya.

"Sementara ini Lingas sendiri pusatnya ada di Kabupaten Garut, Cabang berada di Kuningan, dan kota Bandung"

Suryamin dengan sapaan akrab Emin (51Th) mengucapkan "Terimakasih sebagai warga masyarakat kampung Cibunuang Rw.09, saat mendapatkan bantuan fasilitas mobil gratis dari Paguyuban Lingas. Ahamdulillah sangat membantu sekali dengan adanya transportasi berupa mobil. 

Sekali lagi Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Haji Deni, atas fasilitasnya dari lingas mobil gratis, sudah dapat mengantarkan warganya ke RSUD dr Slamet Garut. Pungkasnya.

(Beni)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||