Breaking News

Sertu Apek Ramlan Babinsa Desa Bojong Kembar pantau penyaluran BST




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota sukabumi,Serta Apek Ramlan, melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai  (BST) kemensos, yang dilangsungkan di Balai Desa Bojong kembar kecamatan cikembar kabupaten sukabumi, senin (12/04/2021). 

Bantuan ini disalurkan melalui PT. Pos Indonesia kepada (499) keluarga penerima manfaat (KPM) desa bojong kembar. yang kurang mampu akibat terdampak adanya pandemi Covid-19. Penyerahan ini disaksikan langsung oleh kepala desa berserta jajaran perangkat desa. 

Dalam kesempatan itu, Sertu Apek Ramlan mengatakan, bahwa, (BST) tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah pusat kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, yang disalurkan melalui PT. Pos Indonesia sebesar Rp.300.000 per-(KPM). 

“Dengan bantuan ini, saya atas nama babinsa koramil 0708 Cikembar mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat  di tengah situasi seperti sekarang ini. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ucap sertu Apek Ramlan. 

Menurutnya, bantuan yang sudah diberikan pemerintah agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tidak dipergunakan untuk hal yang tidak penting.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok di tengah situasi pandemi Covid-19.Apalagi penyaluran (BST) kali ini disalurkan menjelang datang nya bulan suci ramadhan. 

"Jadi ini benar-benar sangat membantu masyarakat, Mudah-mudahan ini menjadi  barkah bagi penerima dan semoga pandemic ini cepat berlalu dan kita semua dapat kembali beraktifitas dengan normal,” Jelasnya. 

Is/De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||