Breaking News

PERSIT KCK CAB XVII KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GIAT KUNJUNGAN SOSIAL"






SUKABUMI, beritaekspos.com -
Dalam rangka bakti sosial Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XVII melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Putri Humaira yang berlokasi di komplek perumahan bumi pratama, jalan beringin blok. U, nomor 6A, rt 43 rw 13, Desa Sukamantri, kecamatan cisaat, kabupaten Sukabumi. (12 april 2021.)

Kegiatan tersebut, Ketua Persit bersama seluruh anggota Persit Kodim/0607 kota sukabumi datang dengan memgenakan baju berwarna hijau ke Ponpes Putri Humaira.

Turut hadir juga Danramil beserta Babinsa Koramil 0709 Cisaat, Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Ketua Persit KCK Cab XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi Rinita Danang Prasetyo Wibowo menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada pondok pesantren di sukabumi sekaligus ingin mengenal lebih jauh pondok pesantren humaira.

"Alhamdulillah, hari ini kami dari Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi berkunjung ke Pondok Pesantren Humaira untuk bersilaturahmi sekaligus ingin mengenal lebih jauh pesantren putri Humaira juga memberikan semangat dan bantuan seperti sembako yang bisa digunakan bagi para santri dalam menyambut bulan suci ramadhan," ucapnya.

Ia memambahkan, Persit KCK Kodim 0607/Kota Sukabumi akan terus berkolaborasi dan mendorong bantuan seperti kebutuhan perlengkapan para santri dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Diharapkan kedepan pesantren ini dapat berkembang lebih baik lagi menjadi pesantren yang modern, agamais serta dapat mencetak kader-kader yang unggul yang tidak hanya mengerti tentang agama saja tetapi juga menjadi santri putri yang berwawasan dunia.

Ditempat yang sama pembina Ponpes Putri Humaira, Yuyu Marliah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Persit KCK Kodim 0607/Kota Sukabumi.

"Saya sangat mengapresiasi atas perhatian dan dukungan dari Persit KCK Kodim 0607/Kota sukabumi dalam ikut serta membangun di bidang pendidikan berbasis keagamaan, mudah-mudahan kedepan bisa dapat bersinergi, berkolaborasi bersama Pesantren Putri Humaira," Ungkapnya.


Is/son

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||